Tragis, Selebgram Jelita Ini Tewas Tertembak

Tragis, Selebgram Jelita Ini Tewas Tertembak

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 02 Feb 2022 12:46 WIB
Cristina Aranda
Tragis, Seleb Instagram Jelita Ini Tewas Tertembak. Foto: Instagram
Paraguay -

Seorang seleb Instagram dan influencer fitness meninggal dunia dengan tragis. Ia tewas tertembak saat sedang berada di sebuah konser grup musik setempat.

Korban bernama Cristina Vita Aranda, tertembak peluru yang menembus kepalanya. Ia meninggal dunia sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit. Dokter telah mencoba segala cara untuk menyelamatkan nyawanya, akan tetapi tidak berhasil.

Ia terjebak dalam tembak menembak yang mendadak terjadi di area VIP konser itu, di gedung Jose Asuncion Flores Ampitheatre di ibu kota Paraguay, Asuncion. Saat ini, polisi masih menginvestigasi bagaimana peristiwa mengerikan itu bisa terjadi.

"Beberapa waktu ke depan akan penting untuk menentukan motif dari aksi ini dan juga siapa pelakunya," kata Menteri Dalam Negeri Paraguay, Arnaldo Guzzio.

Seperti dikutip detikINET dari News.com.au, Rabu (2/2/2022) Aranda adalah istri dari pemain sepakbola Ivan Torres yang bermain di klub Club Olimpia. Belum lama ini, Aranda mengumumkan mereka akan bercerai setelah menikah 10 tahun dan dikaruniai 3 orang anak.

Ivan turut hadir di konser itu dan membantu melarikan istrinya ke rumah sakit. Tembak menembak itu diduga terkait dengan geng narkoba. Selain sang seleb Instagram, ada 4 orang tertembak dan saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit.

"Salah satu prioritas Cristina adalah untuk bisa dekat dengan para follower. Bagi mereka yang ingin mengucapkan selamat tinggal terakhir, bisa datang ke lokasi," demikian pengumuman di Instagram Aranda.

Cristina Vita Aranda populer di Instagram dengan lebih dari 560 ribu follower. Ia mendeskripsikan dirinya sebagai personal trainer untuk fitness, tapi dia juga bekerja sebagai model dan influencer di media sosial.



Simak Video "Syarat Mutlak Influencer Bisa Dilirik Brand"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)