HP Harriet Robson Diduga Diretas Posting Kekerasan Greenwood

HP Harriet Robson Diduga Diretas Posting Kekerasan Greenwood

ADVERTISEMENT

HP Harriet Robson Diduga Diretas Posting Kekerasan Greenwood

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 31 Jan 2022 16:30 WIB
Harriet Robson pacar Mason Greenwood
HP Harriet Robson Diduga Diretas Posting Kekerasan Mason Greenwood. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Ponsel Harriet Robson disebut di-hacked alias diretas, sehingga kemudian memposting unggahan yang isinya kekerasan dilakukan oleh Mason Greenwood.

Hal itu diungkapkan oleh ayah dari Harriet Robson. Mendengar anaknya itu menjadi korban kekerasan oleh pacarnya, ia mengaku sangat terpukul.

"Sebagai seorang ayah, Anda tidak ingin hal itu terjadi kepada putri kalian. Dia sangat hancur, tapi dia aman. Saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian," kata ayah Harriet Robson dilansir dari Daily Mail, Senin (31/1/2022).

Berdasarkan informasi yang diterimanya, ayah Harriet Robson ini mengatakan bahwa ponsel dari putrinya itu diretas. Kemudian si peretas mengunggah stories di Instagram-nya

Isi dari stories tersebut berupa foto hingga video yang memperlihatkan bagaimana wajah Harrier babak belur dan berdarah-darah. Selain itu, sejumlah luka memar terlihat di sekujur badannya, seperti di lengan sampai kaki.

"Dia memberitahu kami bahwa teleponnya diretas. Kami menyuruhnya untuk menghapusnya, dia telah melakukannya, tetapi sekarang sudah menyebar, jadi sudah terlambat," ungkap ayah Harriet Robson.

Usai unggahan stories Harriet Robson terbaca dan tersebar luas selama beberapa jam, Stories tersebut langsung hilang.

Selain itu, postingan Harriet Robson juga tampak kosong. Saat ini akun Instagram dari model dan selebgram tersebut sudah muncul lagi foto-fotonya.


Adapun, pihak kepolisian Greater Manchester sudah melakukan tindak lanjut atas perbuatan Mason Greenwood itu.

Pemain 20 tahun itu sudah ditangkap polisi, pihak Setan Merah juga sudah membekukannya, yang mana saat ini pihak kepolisian sedang melakukan investigasi.



Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT