Tahun Ini Driver GoCar Pakai Seragam Khusus, Ini Bocorannya

Tahun Ini Driver GoCar Pakai Seragam Khusus, Ini Bocorannya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 18 Jan 2022 17:45 WIB
Ilustrasi Gojek-Tokopedia
Tahun Ini Driver GoCar Pakai Seragam Khusus, Ini Bocorannya. Foto: Dok. Gojek
Jakarta -

Gojek melakukan inovasi di tahun 2022 salah satunya persiapan seragam baru untuk mitra driver Gocar. Hal ini diungkapkan dalam acara 'Gojek Transport Outlook 2022: Jadi Andalan, Jawab Kebutuhan Mobilitas Masa Depan', Selasa (18/1/2022).

Amanda Parikesit Head of Global Transport Marketing Gojek mengatakan bahwa ada beberapa inovasi yang sudah direncanakan dan akan dilaksanakan pada 2022.

"Memang mobilitas terbatas, baik ke RS atau sehari-hari, setelah PPKM dilonggarkan masyarakat sudah ada opsi lebih. Nggak hanya kedua tempat, tapi ada tempat lain yang mengindikasikan mobilitas seperti mulai naiknya transportasi ke stasiun, rekreasi dan sekolah," ujar Amanda.

"Gojek juga sudah berintegrasi dengan KCI, ada juga GoCorp yang sudah mulai besar dengan lebih dari 20% perusahaan yang bergabung," ucapnya.

Melihat sudah banyaknya inovasi yang dilakukan, Gojek melihat bahwa ekspektasi keamanan masih jadi andalan ditambah mobilitas yang terintegrasi dengan memaksimalkan teknologi. Gojek pun mencatat dua hal terbaik yang bisa dilakukan di tahun ini.

1. Keterandalan layanan dengan baik

Gojek telah meluncurkan GoRide Protect+ dan Gojek berupaya akan memperluas ini. GoCar Protect+ yang sudah diluncurkan pun disebut layanan terbaik di kelasnya dengan air purifier yang ampuh membasmi virus. Ada juga pelatihan sehingga mitra bisa memberik servis terbaik bagi konsumen.

"Lalu, tetap, jumlah armada GoCar akan terus bertambah dengann proses recruitment yang terus berjalan. Di luar itu, kami akan meluncurkan standar baru driver Gocar dimana kita memberikan seragam dan ID card, dan lebih perhatian terhadap kebutuhan konsumen. Kami juga memfokuskan kendaraan ramah lingkungan," ungkap Amanda.

Alasan diberikannya seragam baru, Gojek menginginkan adanya standar terbaru untuk membuat konsumen merasa nyaman dengan service yang Gojek berikan untuk. Sebagai bocoran, untuk warna seragamnya sesuai dengan identitas Gojek.

"Banyak mitra driver yang senang dengan inisiatif ini," kata Amanda

2. Integrasi lebih baik lagi

Gojek sudah melakukan sejumlah integrasi di tahun 2021 dengan kerjasama bersama PT KCI untuk GoTransit dan lain sebagainya. Dengan ini Gojek berupaya untuk melakukan lebih jauh lagi. Gojek juga mendukung regulasi yang diterapkan oleh pemerintah untuk membuat roda transportasi menjadi lebih aman dan diandalkan.



Simak Video "Eks Driver Taksi Online Cabuli Penumpang Bermodus Usir Jin di Dalam Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)