Sebelum Ghozali Everyday, Pria Ini Selfie Tiap Hari Selama 10 Tahun!

Sebelum Ghozali Everyday, Pria Ini Selfie Tiap Hari Selama 10 Tahun!

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 17 Jan 2022 06:18 WIB
Foto selfie Hugo Cornellier selama hampir sepuluh tahun hingga ia menikah.
Sebelum Ghozali Everyday, Pria Ini Selfie tiap hari selama 10 Tahun Foto: Screenshot
Jakarta -

Foto selfie Ghozali Everyday selama setiap hari dalam lima tahun, rupanya bukan yang terlama. Sebelumnya sudah ada Hugo Cornellier yang selfie setiap hari hampir selama 10 tahun!

Cornellier mendokumentasikan foto selfie-nya itu dari usia 12 tahun hingga sampai 22 tahun, tepatnya mulai dari tahun 2008 hingga Agustus 2017.

Dalam kurun waktu satu dekade tersebut, Cornellier mengabadikan foto dirinya dengan berbagai latar belakang berbeda. Namun uniknya, gaya fotonya sama, ia menghadap kamera dengan wajah serius.

Total ada lebih dari 2.500 foto selfie Hugo Cornellier. Kemudian, hasil dari proyek tersebut, ia jadikan timelapse yang menjadi video selama 2.19 menit.

Menariknya, hasil akhir dari foto selfie pria Kanada itu diakhiri dengan Cornellier melepas masa lajang di ia pun tersenyum.

Hasil dari foto selfie ini, Cornellier unggaah ke YouTube yang berhasil menarik 213 juta pasang mata netizen.

[Gambas:Youtube]



Belum diketahui, apakah Hugo Cornellier menjual foto selfie setiap hari selama sepuluh tahun itu ke platform Non-Fungible Token atau NFT seperti yang dilakukan oleh Ghozali Everyday atau pria bernama asli Sultan Gustaf Al Ghozali.

Mengingat waktu dan jumlah selfie yang lebih banyak dari Ghozali, potensi cuan yang didapat Cornellier bisa lebih besar. Gimana, Cornellier?



Simak Video "Heboh Jual Foto KTP di OpenSea"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)