Ardhito Pramono Terlibat Narkoba, Lagunya Diplesetkan di Linimasa

Ardhito Pramono Terlibat Narkoba, Lagunya Diplesetkan di Linimasa

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 12 Jan 2022 17:50 WIB
Ardhito Pramono
Ardhito Pramono ditangkap gegara narkoba. Foto: Instagram @ardhitopramono
Jakarta -

Polisi menangkap artis berinisial AP terkait kasus narkoba. AP adalah Ardhito Pramono yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus bintang film. Netizen masih ramai membahasnya sehingga saat ini menjadi trending topic di linimasa Twitter.

Banyak netizen tidak menyangka Ardhito terlibat narkoba. "Dia ditangkap di kediamannya di Jakarta Timur. Sayang ya sampai Ardhito bisa kejerat kasus narkoba juga," kata seorang netizen.

Ada juga yang memplesetkan judul lagunya. Misalnya Cigarettes of Ours diplesetkan menjadi Weed of Ours. Weeds adalah bahasa Inggris untuk ganja, narkoba yang digunakan oleh Ardhito.

"Now playing Ardhito Pramono - Weeds of ours," tulis seorang warganet. Ada pula yang memplesetkannya sebagai Cannabis of Ours, di mana cannabis juga adalah sebutan untuk ganja.

"Abis baca berita tentang penangkapan Ardhito Pramono oleh polisi jadi kepengin remake lagu dia yang judulnya 'Cigarettes of ours' jadi 'cannabis of ours'," kata mereka.

"Pulang dari sel ardhito pramono ganti judul lagu tadinya Cigarettes of ours jadi narkoboy of ours."

Sebelumnya, polisi membenarkan penangkapan Ardhito Pramono walau awalnya hanya disebut inisial sampai kemudian terungkap identitasnya.

"Ya benar baru saja mengamankan seorang publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan.

Kriteria itu merujuk ke Ardhito Pramono. Dikenal awal sebagai musisi, ia belakangan lebih sering terlihat fokus ke layar lebar. Benar saja, AP yang ditangkap polisi memang Ardhito Pramono.

"Ya betul," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada detikcom saat dikonfirmasi apakah AP adalah Ardhito Pramono, Rabu (12/1/2022).



Simak Video "Ardhito Pramono dan Jeratan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)