Elon Musk Bagikan Video Jadul 1995 Bill Gates Diledek soal Internet

ADVERTISEMENT

Elon Musk Bagikan Video Jadul 1995 Bill Gates Diledek soal Internet

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 08 Jan 2022 20:31 WIB
video lama bill gates.
Elon Musk Bagikan Video Jadul 1995 Bill Gates Diledek soal Internet. Foto: Screenshot @elonmusk
Jakarta -

Elon Musk membagikan video jadul yang diambil pada tahun 1995 di mana Bill Gates diledek soal potensi internet. Video itu diambil dari akun TikTok This Week In Startups dan merupakan potongan lama dari The David Letterman Show.

Di awal video, Letterman menanyakan Gates dengan pertanyaan yang cukup meledek.

"Bagaimana tentang internet, apakah kamu tahu sesuatu tentang itu?" ucapnya yang kemudian diikuti suara tawa ketika Gates menjawab dengan pede 'pastinya'.

"Apa sih itu sebenarnya?" tanya Letterman.

Gates dengan sabar menjelaskan bahwa internet adalah tempat orang-orang mempublikasikan informasi sehingga setiap orang punya homepage masing-masing. Perusahaan juga akan masuk ke dalam internet.

"Ini sangat liar. Kamu bisa mengirim email ke orang-orang. Ini hal baru yang besar," ucap Founder of Microsoft itu.

Lebih lanjut, Letterman tidak percaya bahwa pertandingan bisbol dapat didengar atau ditonton di komputer. Meski begitu, ia juga setuju bahwa dia mengkritik sesuatu yang tidak dia pahami sepenuhnya.


Elon Musk pun menuliskan pemikirannya dalam sebuah cuitan.

"Aku tidak mengatakan web3 itu nyata - tampaknya lebih banyak buzzword marketing daripada kenyataannya saat ini - aku hanya ingin tahu seperti apa masa depan dalam 10, 20 atau 30 tahun mendatang. 2051 terdengar sangat futuristik!" tutur Musk.

Ya, tadinya kita pun tidak mengenal mobil dan pesawat, tapi sekarang itu semua sudah jadi hal yang biasa. Termasuk juga internet, kini siapa saja bisa berseluncur di dunia maya. Masa depan harusnya akan semakin modern dan praktis selama manusia terus melakukan inovasi.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT