Anang Hermansyah Botak Transplantasi Rambut, Elon Musk Juga Pernah

ADVERTISEMENT

Anang Hermansyah Botak Transplantasi Rambut, Elon Musk Juga Pernah

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 07 Jan 2022 17:10 WIB
Elon Musk Transplantasi Rambut.
Anang Hermansyah Botak Transplantasi Rambut, Elon Musk Juga Pernah. Foto: Dok. Anang Hermansyah/Elon Musk
Jakarta -

Anang Hermansyah botak untuk menjalani transplantasi rambut. Orang terkaya di dunia, Elon Musk, juga pernah loh melakukan hal yang sama.

Jika Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut di Turki, Elon Musk melakukannya secara misterius. Namun kuat dugaan, pendiri Tesla dan SpaceX ini menjalani transplantasi rambut tidak hanya sekali melainkan dua kali. Pertama kali dilakukan pada 2002.

Hasil implan menunjukkan bahwa tim transplantasi rambut yang dipakai sang miliarder sangat berpengalaman. Terbukti, kepadatan dan volume rambutnya juga sangat cocok untuk wajah dan kulit kepalanya. Di awal-awal, jumlah cangkoknya diperkirakan sekitar 4.000, karena dia memiliki area botak yang luas.

Nah, yang menarik, Elon Musk baru-baru ini tampil dengan potongan rambut baru yang mencukur bagian samping dan belakangnya. Ini pun diduga sebagai bukti bahwa Musk baru menjalani prosedur tersebut kembali.

Isu ini makin kuat karena Musk memang dulunya terlihat memiliki rambut yang tipis. Ini diperkuat oleh pernyataan seorang spesialis transplantasi rambut kepada Page Six bahwa kerontokan rambut Elon Musk yang sudah terlihat sejak era PayPal, dapat diklasifikasikan sebagai kerontokan cukup serius. Dari pola kerontokan, Musk mencapai level 3-4 dari 7 klasifikasi.

Namun belum tentu juga Elon Musk menjalani transplantasi rambut kembali. Sebab, gaya rambut si miliarder juga mirip dengan putranya yang berusia masuk 9 bulan X Æ A-12 yang baru-baru ini menerima potongan rambut 'Viking' dari ibunya, Grimes. Mungkin Musk hanya ingin mirip dengan sang buah hati.

Mengenai Anang Hermansyah, keputusan Anang untuk melakukan transplantasi rambut diungkapkan Atta Halilintar dalam Channel YouTubenya. Anang Hermansyah melakukan ini karena rambutnya yang sudah menipis. Atta Halilintar menyebut klinik itu adalah salah satu klinik terbaik di Turki.



Simak Video "Asix+ Gandeng Vexanium Rilis Asix Connect"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT