Gegara Cukur, Elon Musk Dicurigai Transplantasi Rambut

ADVERTISEMENT

Gegara Cukur, Elon Musk Dicurigai Transplantasi Rambut

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 20 Des 2021 17:00 WIB
Elon Musk Korban Bully
Elon Musk Potong Rambut, Bukti Baru Implan? Foto: istimewa
Jakarta -

Elon Musk tampil dengan potongan rambut baru. Kini, rumor implan rambut Elon Musk kembali di bahas dan jadi perbincangan menarik. Jika kamu pernah melihat foto Musk zaman dulu, tepatnya di era PayPal-nya, kamu pasti sadar bagian atas kepalanya hanya memiliki lapisan tipis rambut tipis.

Seorang spesialis transplantasi rambut mengatakan kepada Page Six bahwa ini dapat diklasifikasikan sebagai pola kerontokan rambut kelas tiga hingga kelas empat (dari tujuh). Artinya, masalah kebotakan yang cukup serius. Kabar baiknya, jika Musk menginginkan transplantasi rambut, itu masih bisa dilakukan karena dia masih memiliki rambut tebal di sisi dan belakang kepalanya.

Sekarang setelah Musk mencukur bagian samping dan punggungnya, sebuah blog rambut rontok yang mengikuti perjalanan rambut miliarder sejak 2015 mengklaim telah menemukan kemungkinan bekas luka dari prosedur baru yang dicurigai di kulit kepalanya, sebagaimana disari Slate.

Meski begitu, ada penjelasan lain yang mungkin di luar implan rambut lagi. Gaya baru Musk memiliki kemiripan yang luar biasa dengan putranya yang berusia 8 bulan, X Æ A-12 yang baru-baru ini menerima potongan rambut 'Viking' dari ibunya, Grimes. Mungkin saja, ia ingin tampil mirip dengan anaknya.

Kabar implan rambut Elon Musk sudah lama lalu lalang. Melansir Mcanhealth, Para ahli percaya bahwa operasi rambut Elon Musk telah dilakukan sebanyak dua kali, yang pertama terjadi pada tahun 2002.

Hasil implan menunjukkan bahwa tim transplantasi rambut yang dipakai sang miliarder sangat berpengalaman. Terbukti, kepadatan dan volume rambutnya juga sangat cocok untuk wajah dan kulit kepalanya. Di awal-awal, jumlah cangkoknya diperkirakan sekitar 4.000, karena dia memiliki area botak yang luas.

Tapi itu semua hanya perkiraan, yang tahu pasti hanya sang bos Spacex dan Tesla itu sendiri.



Simak Video " Mantan Pacar Lelang Foto Bareng Elon Musk Senilai Rp 756 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT