5 Ide Seru Ala Tokopedia untuk Sambut Tahun Baru 2022 di Rumah Aja

5 Ide Seru Ala Tokopedia untuk Sambut Tahun Baru 2022 di Rumah Aja

Dea Duta Aulia - detikInet
Jumat, 31 Des 2021 15:08 WIB
Tahun Baru 2022
Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Tak terasa beberapa jam lagi kita semua akan merayakan momen pergantian tahun. Biasanya untuk merayakan momen tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti menyaksikan pesta kembang api, bakar-bakar, atau kumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Namun, karena saat ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19, tidak ada salahnya jika merayakan momen tersebut dengan cara di rumah aja agar lebih aman. Yaps merayakan momen tahun baru dengan di rumah aja nggak kalah seru kok. Sebab ada banyak kegiatan seru yang bisa kalian lakukan untuk merayakan momen tersebut.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, ada 5 cara seru merayakan momen tahun baru di rumah aja ala Tokopedia.

Barbeque di Rumah

Menyantap makanan bakaran bisa dikatakan menjadi sebuah kebiasaan kerap dilakukan oleh banyak orang di Indonesia saat merayakan momen tahun baru. Nah, kalian juga bisa melakukan hal tersebut meskipun tahun baru kali ini cuma di rumah saja.

Kalian bisa lakukan barbeque bersama seluruh anggota keluarga di rumah. Untuk pemilihan menu yang pas tenang tak usah pusing. Sebab kalian bisa memanfaatkan Tokopedia NOW! yang menghadirkan beragam pilihan makanan segar untuk kebutuhan barbeque. Layanan tersebut juga hadir lebih praktis karena waktu maksimal pengiriman yakni hanya 2 jam setelah pembayaran.

Movie Marathon

Setelah kenyang makan-makan, lanjut dengan movie marathon bersama keluarga. Untuk rekomendasi bisa film yang bernuansa kekeluargaan atau yang sedang hits saat ini. Tapi tunggu, sebelum melakukan kegiatan itu, kalian harus pastikan dulu paket internet atau layanan TV kabel di rumah tidak terganggu yah.

Nah, untuk membuat movie marathon kalian makin seru, Tokopedia menyediakan deretan vocer streaming lho. Vocer streaming ini pastinya akan sangat bermanfaat banget untuk kalian yang ingin movie marathon saat perayaan tahun baru di rumah aja.

"Tokopedia juga menyediakan deretan pilihan voucher streaming yang dapat diakses masyarakat," kata Ekhel Chandra Wijaya.

Video Call Bareng Keluarga atau Sahabat

Untuk merayakan momen tahun baru kali ini juga bisa dirayakan dengan cara video call bersama orang-orang terdekat. Namun, agar video call makin seru pastikan paket data dan kuota kalian tersedia yahh. Jangan sampai lagi seru-seru ngobrol eh tiba-tiba putus karena paket kuota habis.

Karaoke Bareng Keluarga

Meramaikan momen tahun baru dari rumah juga cocok dilakukan dengan berkaraoke bersama keluarga. Biar makin seru dan terasa selayaknya di tempat karaoke, kalian bisa gunakan mic dan sound system yang dirancang khusus untuk kegiatan karaoke.

Buat Resolusi Tahun 2022

Rasanya kurang afdol jika di malam pergantian tahun tidak membuat resolusi tahun 2022. Kalian bisa membuat resolusi mulai dari keuangan dan investasi untuk tahun 2022. Atau jika bingung untuk membuat rencana keuangan tahun 2022, bisa manfaatkan tips dari Consultant, Prita Hapsari Ghozie.

Prita Hapsari Ghozie mengatakan, untuk mengatur keuangan bisa memanfaatkan formula 50, 30, dan 20. Konsep tersebut menjabarkan 50% untuk kebutuhan pokok bulanan, 30% tabungan, dan 20% bersenang-senang.

Kalian juga bisa memanfaatkan instrumen investasi emas yang tergolong minim risiko melalui Tokopedia Emas. Melalui layanan tersebut, kalian bisa melakukan investasi emas mulai dari Rp 5.000 saja.

"Lewat kolaborasi antara Tokopedia dengan Pluang, proses registrasi, beli dan jual emas menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan sepenuhnya secara digital lewat Tokopedia," tutup Ekhel.



Simak Video "Puncak Arus Balik di Bandara Soetta Diprediksi Mulai 1 Januari 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)