Aktor Brasil Beli Apple Watch Online Malah Dapat Batu

Aktor Brasil Beli Apple Watch Online Malah Dapat Batu

Josina - detikInet
Rabu, 22 Des 2021 20:14 WIB
Apple Watch 6
Foto: Lucas Aditya/detikINET
Jakarta -

Seorang aktor ternama asal Brasil Murilo Benício mengalami nasib apes. Sebabnya, ia membeli Apple Watch Series 6 secara online namun yang datang justru malah sebuah batu.

Dilansir detikINET dari 9t05mac, Rabu (22/12/2021) menurut blogger asal Brasil Lo Biaono diketahui Benício membeli Apple Watch di toko retail Carrefour namun setelah 12 hari pemesanan barang yang dipesan pun tidak sesuai.

Kotak yang datang memang Apple Watch Series 6 tapi ia dikejutkan ketika membukanya malah batu padahal ia sudah membayar sekitar USD 530 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.

Benício mencoba menghubungi pihak Carrefour untuk memberikan keluhannya. Namun Carrefour sendiri meminta waktu lebih dari tujuh hari untuk memprosesnya. Karena tak kunjung mendapatkan solusi ia pun menggugat toko ritel tersebut.

"Penggugat, aktor terkenal, terkenal secara nasional, protagonis di beberapa sinetron, tidak pernah bisa membayangkan, bahkan dalam naskah yang paling mempesona, hasil yang begitu dramatis untuk sebuah adegan - momen untuk membuka paket yang dikirim oleh tergugat. Jelas bukan episode yang dia harapkan." demikian kutipan dalam gugatan yang tertulis oleh pengacara sang aktor.

Benício meminta uangnya kembali dan juga menuntut Carrefour untuk dihukum dan mengganti rugi sebesar SUD 2.600 atau sekitar Rp 37 juta. Setelah gugatan dilayangkan akhirnya tak butuh waktu lama keduanya pun membuat kesepakatan di mana Carrefour setuju untuk membayarnya sekitar USD 1.500 atau sekitar Rp 21 Juta.

Sampai sekarang, tidak jelas apakah Benício akan membeli Apple Watch Series 6 lagi. Karena, dengan uang ganti rugi yang didapatkan, ia bisa membeli model Stainless Steel dan beberapa band juga. Diketahui, Brasil memiliki salah satu Apple Watch termahal di pasar.



Simak Video "Fitur Baru yang Ditawarkan Apple Watch Series 7"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)