Elon Musk Colek Bezos, Minta Kurang-kurangi Berendam di Hot Tub

Elon Musk Colek Bezos, Minta Kurang-kurangi Berendam di Hot Tub

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 18 Des 2021 10:30 WIB
Elon Musk vs Jeff Bezos
Elon Musk Colek Bezos, Minta Kurang-kurangi Berendam di Hot Tub. Foto: Dok. Detik
Jakarta -

Elon Musk sering menggoda Jeff Bezos, kali ini ia meminta Bezos untuk mengurang-ngurangi kegiatan seperti... berendam di hot tub. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara bersama Financial Times.

Musk menceritakan bahwa dia bekerja setiap hari, menghabiskan antara 80 dan 90 jam seminggu pada proyek untuk dua perusahaannya, Tesla dan SpaceX. Komentar ini ia klaim karena ia adalah teman dari Bezos sehingga peduli tentang urusan pekerjaannya.

"Di satu sisi, saya mencoba membuatnya menghabiskan lebih banyak waktu di Blue Origin untuk membuatnya lebih jauh. Seperti yang dikatakan teman saya, (Bezos) harus menghabiskan lebih banyak waktu di Blue Origin dan lebih sedikit di bak mandi air panas," tambah pendiri SpaceX. .

Menurut Forbes, kekayaan Musk bernilai sekitar USD 245.1 miliar dibandingkan dengan kekayaan Jeff Bezos yang berkisar USD 195.9 miliar pada saat berita ini ditulis. Hubungan mereka selalu menjadi persaingan publik, terutama di pihak Musk yang beberapa kali roasting Bezos melalui akun Twitter-nya.


Tak hanya soal pekerjaan, di Twitter, Jeff Bezos juga kena sindir Elon Musk karena sebuah rumor. Rumor itu menyebutkan kalau Jeff Bezos mendanai sebuah startup bernama Altos Labs untuk memperpanjang usia, bahkan hidup abadi.

Musk pun gencar menyindir Bezos yang tengah melancarkan gugatan hukum atas NASA lantaran memenangkan SpaceX sebagai produsen sistem pendaratan di Bulan.



Simak Video "Elon Musk Tunda Kesepakatan Beli Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)