Viral Wanita Menawan Jago Masak Ramen, Netizen Terpesona

Viral Wanita Menawan Jago Masak Ramen, Netizen Terpesona

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 15 Des 2021 12:20 WIB
Wanita jago masak ramen
Wanita jago masak ramen. Foto: YouTube
Osaka -

Seorang wanita yang jago memasak ramen menjadi viral karena keterampilan dan penampilannya. Video yang menayangkan dia memasak ramen disaksikan 1 juta kali di YouTube hanya dalam waktu sekitar 5 hari sejak tayang.

Dikutip detikINET dari NextShark, wanita itu menjadi lakon dalam video berjudul 'Beautiful Ramen Master' yang tayang di channel Mogumogu. Channel ini biasa menampilkan restoran populer di Jepang.

Sang wanita yang tak disebut namanya mengatakan, ia diserahi tanggungjawab untuk mengoperasikan restoran bernama Ramen Chonmage di wilayah Osaka. Terlihat di video bagaimana dia terampil memasak ramen yang terlihat lezat.

"Saya suka dengan rasa nasi goreng dan ramen di restoran ini. Kebetulan, saya bisa berbicara langsung dengan pemilik restoran ini," katanya dalam wawancara di video itu.

Wanita jago masak ramenWanita jago masak ramen. Foto: YouTube

Ia pun meminta agar sang pemilik membuka restoran di Osaka karena ia tinggal di sana. Permintaan itu dikabulkan sehingga kini, dia bertanggungjawab atas operasional restoran itu.

Selain ramen, menu andalan di sana adalah nasi goreng dan pangsit. Di sisi lain, dia mengakui restorannya agak terdampak pandemi yang sudah melanda beberapa lama, namun berusaha bangkit.

Banyak komentar positif dilayangkan netizen terhadap video tersebut. "Senyumnya yang menawan mengatakan segalanya. Dia adalah master ramen dan sosok yang menawan," tulis sebuah komentar.

"Saya suka dengan keterampilannya, tak diragukan bahwa dia akan mampu mengembangkan bisnis ramen ini dengan sikapnya yang positif serta ambisinya itu," tulis yang lain.

"Dapurnya sangat bersih dan semua peralatan langsung dikembalikan ke tempatnya jika sudah selesai digunakan," demikian komentar mengenai kondisi dapurnya. Ini videonya:



Simak Video "Uniknya Ramen Kuah Matcha di Ramen For The Soul"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)