Elon Musk Ingin Berhenti Kerja Malah Jadi Bahan Lawakan

Elon Musk Ingin Berhenti Kerja Malah Jadi Bahan Lawakan

ADVERTISEMENT

Elon Musk Ingin Berhenti Kerja Malah Jadi Bahan Lawakan

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 13 Des 2021 13:45 WIB
Elon Musk begitu vokal mendukung Dogecoin, cryptocurrency yang berawal dari meme anjing Shiba Inu. Tapi pernahkah terbersit di benakmu, mengapa Elon Musk sangat suka Dogecoin?

Pria yang dijuluki Iron Man di dunia nyata ini menjelaskan alasannya begitu tergila-gila dengan Dogecoin lewat balasan sebuah tweet dari netizen dengan username @VitoTheGreat_.
Elon Musk Berpikir Mau Berhenti Bekerja, Jadi Bahan Lawakan. Foto: Daily Express
Jakarta -

Elon Musk berpikir mau berhenti bekerja dan berubah haluan menjadi full-time influencer. Ia menuliskan pemikirannya ini, yang entah serius atau tidak, kepada pengikutnya di Twitter yang sudah mencapai 66,1 juta followers.

Lewat tweet yang ia cuitkan pada 10 Desember 2021, respon netizen tentu saja langsung heboh. Sudah ada 30,9 ribu retweets 8,6 qoute tweets, dan 405,4 ribu likes. Tulisan pada tweetnya pun sangat singkat dan padat.

"Berpikir untuk berhenti bekerja dan menjadi full-time influencer, menurutmu bagaimana?" tulis mantan kekasih penyanyi Grimes tersebut.

Reaksi yang didapatkan sangat beragam, akun contreng biru seperti @MrBeast yang merajai YouTube pun memberikan komentar bahwa ia akan sangat senang mengajarinya mendapatkan views di YouTube. Selanjutnya ada pula komentar netizen lainnya yang berisi lawakan.

"Apa yang sebenarnya akan kamu pengaruhi?" kata @nebras**ngo*ner.

"Menantikan channel YouTube-mu tentang cara berjudi $DOGE," ujar yang lainnya.

Kalau menurut kalian bagaimana detikers, apakah kamu setuju dengan keinginan bos SpaceX ini untuk berhenti bekerja dan menjadi influencer sepenuhnya?



Simak Video "Elon Musk Kunci Akun Twitter Miliknya, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT