YouTuber Jelita Ini Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

YouTuber Jelita Ini Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 13 Des 2021 09:46 WIB
Kristina Kika
Kristina Kika. Foto: Instagram
Jakarta -

Influencer dan YouTuber muda asal Serbia, Kristina 'Kika' Dukic, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di ibu kota Belgrade. Apa penyebab kematiannya?

Jasad perempuan yang baru berusia 21 tahun ini ditemukan pada Rabu, 8 Desember, waktu setempat. Kristina punya lebih dari 725 ribu subscriber di YouTube dan sekitar 400 ribu follower di Instagram.

Seperti dikutip detikINET dari 7News, otoritas melaporkan bahwa sampai sejauh ini tidak ada tanda-tanda kekerasan yang kentara walaupun investigasi masih berlangsung.

Kristina dikenal suka main game di channelnya, seperti Counter Strike dan League of Legends. Sang Ibu pun menyatakan rasa duka cita yang mendalam terhadap kepergiannya dalam usia sangat muda.

"Ini akan menjadi waktu yang sulit bagi kami semua dan apa yang kami bisa adalah dengan terus mengenangnya. Kami mencintaimu Kika dan merindukanmu lebih dari apa yang bisa digambarkan oleh kata-kata," sebut sang Ibu, Natasa Dukic.

Kematiannya kemungkinan karena bunuh diri. "Jika Anda punya pikiran bunuh diri atau menderita depresi, tolong berbicara pada seseorang, kalian tak sendiri,"m tambah sang ibu.

Kristina memang pernah merilis video curhat bahwa dia terus menerus mengalami bullying dari para netizen. Dia sampai merasa tidak pernah menjadi cukup baik bagi orang lain.

Dia pernah membagikan pesan yang menuduhnya melakukan operasi plastik. Bahkan ada sesama influencer yang diduga menghinanya dan menyebutnya penuh kepalsuan.

Influencer dengan sekitar sejuta follower itu bernama Bogdan Illic, namun dia mengklaim telah berteman dengan Kristian sebelum kematiannya. "Saya minta maaf tidak mengumumkan bahwa kami telah menjadi teman," kata dia.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Simak Video "Otak-Atik Pajak Influencer"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)