8 Tim Terbaik Lolos ke Babak Playoffs AIC 2021: 5th Anniversary!

ADVERTISEMENT

8 Tim Terbaik Lolos ke Babak Playoffs AIC 2021: 5th Anniversary!

Rendy - detikInet
Selasa, 07 Des 2021 20:02 WIB
8 Tim Terbaik Lolos ke Babak Playoffs AIC 2021: 5th Anniversary!
8 Tim Terbaik Lolos ke Babak Playoffs AIC 2021: 5th Anniversary! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Babak Grup Arena of Valor (AOV) International Championship (AIC) 2021: 5th Anniversary, baru saja berakhir pada tanggal 5 Desember lalu. Sebanyak delapan tim berhasil lolos ke babak Playoffs. Siapa saja mereka?

Ada V Gaming (VN), dtac x Talon (TH), Buriram United Esports (TH), MAD Team (TPE), ONE Team Esports (TPE), Saigon Phantom (VN), Hong Kong Attitude (TPE) dan Valencia CF Esports (TH).

Perempatfinal AIC 2021 sendiri, akan dilangsungkan pada tanggal 9 - 12 Desember, pukul 12.00 WIB. Penggemar bisa menyaksikan pertandingannya, melalui Channel YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia, ataupun melalui aplikasi WeTV.

Pada ronde pertama babak Perempatfinal, setiap tim akan menggunakan format Global Ban-Pick (Global BP) Best-of-5 (BO5). Memasuki ronde berikutnya, pertandingan menggunakan format Best-of-7 (BO7).

Pemain juga bisa mendukung tim dan pemain favorit mereka, melalui website official AIC 2021: 5th Anniversary melalui Link berikut: https://aic2021.aov.garena.co.id/

Dapatkan hadiah spesial seperti Unowned Soccer Skin. Dengan membuka AIC Chest, jika Star Point kalian sudah terkumpul.

Untuk bisa mendapatkannya, pemain harus memilih tiga pemain terbaik di turnamen tersebut. Poin akan dihitung, berdasarkan jumlah game yang dimenangkan dan juga MVP Point dari pemain favorit mereka.

AIC 2021: 5th Anniversary

Hasil Pertandingan Grup A

Dari Grup A, V Gaming memperlihatkan dominasi mereka dengan melibas lawan-lawannya. Tim asal Vietnam itu, memenangkan semua pertandingan dan tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan.

V Gaming merupakan Runner Up dari AOG Winter 2021. mereka bisa disebut sebagai kandidat juara, untuk turnamen AIC 2021 kali ini.

Meskipun baru dua kali mengikuti turnamen internasional AOV. V Gaming tidak bergeming melawan tim-tim yang lebih berpengalaman, seperti Buriram United Esports, MAD Team dan juga juara AWC 2021, dtac x Talon.

Di sisi lain, MAD Team harus menunggu hingga hari terakhir babak grup, untuk mendapatkan tiket ke Perempatfinal. Meskipun diisi tiga pemain baru yang terbilang tangguh, kendati begitu, mereka tidak memperlihatkan permainan yang konsisten.

Di mana gagal meraih kemenangan saat melawan tiga tim teratas. Berlanjut ke tim dari Thailand di Grup A, yaitu dtac x Talon dan Buriram United Esports.

Dengan permainan agresif yang diperlihatkan, keduanya berhasil mengamankan posisi dua dan tiga di babak Grup AIC 2021 ini. Mereka hanya kalah dari V Gaming, yang tampil luar biasa dan tanpa celah.

Halaman selanjutnya: Hasil Pertandingan Grup B >>>



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT