Spider-Man Sambangi Fortnite di Chapter 3 Season 1

ADVERTISEMENT

Spider-Man Sambangi Fortnite di Chapter 3 Season 1

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 07 Des 2021 13:32 WIB
Spider-Man Menyambangi Fortnite di Chapter 3 Season 1
Spider-Man Menyambangi Fortnite di Chapter 3 Season 1 (Foto: Epic Games)
Jakarta -

Fortnite Chapter 3 Season 1 kini telah hadir. Epic Games menyuguhkan banyak pembaruan cukup menarik, mulai dari map anyar hingga Battle Pass yang menawarkan karakter Marvel, yaitu Spider-Man.

"Pulau telah terbalik dan segalanya tidak akan pernah sama. Jelajahi lokasi baru, hadapi musuh dengan senjata baru dan lihat semua yang di miliki Pulau baru. Bab 3 dimulai sekarang," tulis Fortnite di media sosial.

Seperti dikutip detikINET dari Epic Games, Selasa (7/12/2021), tidak hanya menyajikan manusia laba-laba. Tetapi juga ada Dwayne 'The Rock' Johnson, yang berperan sebagai pemimpin The Seven, yakni The Foundation.

Menariknya, Spider-Man di sini bukan sekadar hiasan saja. Melainkan sebagai sebuah karakter, yang bisa berayun-ayun di sekitar map menggunakan jaringnya. Kemampuannya pun dapat digunakan oleh karakter lain.

Pengembang juga membawa fitur baru lainnya, yakni Sliding. Di mana memungkinkan pemain bisa meluncur dengan kecepatan cukup tinggi, sekaligus memberikan serangan kepada lawan. Prakteknya, saat berlari, pemain bisa menekan tombol jongkok untuk melakukan slide.

Selain itu, terdapat hiburan seperti Tent atau tenda untuk berkemah. Fungsinya dapat digunakan sebagai tempat istirahat, menyembuhkan diri dan menyimpan hingga tiga item. Gamer cukup melemparkannya ke tanah untuk mengaktifkannya.

Setidaknya para gamer dapat menikmati peta baru yang lebih menyenangkan. Pemain bisa mampir ke Greasy Grove atau Logjam Lumberyard, untuk cuaca dingin. Sedangkan bila menyukai kehangatan, tersedia Sanctuary dan Daily Bugle.

Selanjutnya Epic Games telah menyiapkan berbagai weapon keren. Berikut daftar senjata baru di Fortnite Chapter 3.

  • Ranger Assault Rifle
  • MK-Seven Assault Rifle
  • Striker Pump Shotgun
  • Auto Shotgun
  • Sidearm Pistol
  • Stinger SMG
  • Hunter Bolt-Action Sniper

Gameplay-nya sendiri akan semakin seru, dengan kedatangan weather system yang membuatnya lebih dinamis. Pemain dapat melihat efek petir menyeramkan hingga badai tornado super ganas.



Simak Video "Dikecam, Game Fortnite Dinilai Hancurkan Ikon Mirip Ka'bah"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT