Tokopedia Raih Penghargaan Best in Show di SMARTIES Indonesia 2021

Tokopedia Raih Penghargaan Best in Show di SMARTIES Indonesia 2021

Erika Dyah - detikInet
Kamis, 25 Nov 2021 15:53 WIB
Logo Tokopedia
Foto: Dok. Tokopedia
Jakarta -

Tokopedia meraih penghargaan 2021 SMARTIES Indonesia dalam kategori Best in Show. Penghargaan ini diberikan oleh Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia, organisasi industri yang didedikasikan untuk merancang masa depan pemasaran di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Digital Marketing Senior Lead Tokopedia, Igor Irendy mengatakan penghargaan ini akan mendorong pihaknya untuk terus berinovasi dan berbagi best practices dalam industri.

"Serta menjalankan kampanye-kampanye inspiratif dan bermakna yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi lebih dari 100 juta pengguna bulanan kami dan berkontribusi untuk memajukan Indonesia yang lebih baik melalui teknologi," ungkap Igor dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2021).

SMARTIES dalam edisi kedelapannya kini merupakan satu-satunya program penghargaan pemasaran mobile global yang mengakui para pemimpin, merek, agensi, dan penyedia teknologi yang menggunakan teknologi untuk memelopori pendekatan baru dalam pemasaran modern.

Penghargaan TokopediaFoto: Tokopedia

Country Head and Board of Director Indonesia MMA Indonesia, Shanti Tolani mengungkap penghargaan ini menghormati inovasi dan kreativitas dari pemasar dan brand yang menghasilkan dampak bisnis secara signifikan bagi perusahaan di seluruh Asia Pasifik. SMARTIES tahun ini menyambut lebih dari 400 entri mencakup 20 kategori dengan jumlah pendaftar terbanyak yang diterima MMA Indonesia dari seluruh wilayah.

Ia menambahkan seluruh entri yang masuk telah dievaluasi oleh dewan pra-penyaringan yang terdiri dari 39 anggota untuk menentukan entri terpilih. Para pemenang penghargaan kemudian dipilih oleh juri independen yang terdiri dari 15 senior marketing dan profesional industri.

Adapun dewan juri ini diketuai oleh Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav. Ada juga juri lainnya yaitu Commercial Director (Media), Lee Risk dan Digital Media Director dari GfK, Giacomo Catanoso.

"Kualitas pendaftar yang kami terima tahun ini merupakan bukti ketangguhan pemasar dalam menghasilkan karya yang sangat baik dalam menghadapi tantangan terbesar dalam hidup mereka," kata Shanti.

"Sungguh menginspirasi melihat kampanye inovatif dan penggunaan strategis teknologi baru untuk memberikan pemasaran yang terarah bagi konsumen di era digital. Saya senang melihat bagaimana pemasar akan terus mendobrak batasan dan membuat kampanye yang berdampak untuk meningkatkan brand dan industri secara keseluruhan," imbuhnya.

Klik halaman selanjutnya >>