MU Dilibas City, Bruno Fernandes Malah Posting Foto Arsenal

MU Dilibas City, Bruno Fernandes Malah Posting Foto Arsenal

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 07 Nov 2021 20:00 WIB
Manchester Uniteds Bruno Fernandes leaves the field at halftime during the English Premier League soccer match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford in Manchester, England, Sunday, Oct. 24, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Foto: AP/Rui Vieira
Jakarta -

Manchester United baru saja dikandaskan Man City di stadion Old Trafford pada Sabtu (6/11). Namun di tengah kekecewaan para fans, malah akun Twitter Bruno Fernandes memposting foto para pemain Arsenal dengan caption ceria.

"Gooood vibes," tulis Bruno di akun Twitter miliknya yang diakhiri emoji warna merah putih, serta bintang.

Ya anehnya, pada postingan tersebut, malah terselip sejumlah para pemain Arsenal dengan raut wajah gembira di sela-sela latihan. Kini, postingan tersebut sudah dihapus di akun Twitter Bruno Fernandes.



Usut punya usut, rupanya media sosial Bruno Fernandes dipegang oleh tim agensi, bukan dirinya sendiri. Hal ini terlihat karena juga muncul postingan yang sama persis pada akun Twitter Gabriel Martinelli.

Bagi fans Arsenal, kejadian ini merupakan hal yang lucu dan jarang terjadi.

"Dua hal lucu minggu ini adalah Antonio Conten menggunakan chant Arenal di IG dan Bruno Fernandes men-tweet foto latihan Martinelli," kata fans Arsenal.

Sementara, netizen fans Man United langsung kebakaran jenggot melihat hal tersebut. Mereka langsung menggeruduk dan memprotes postingan Bruno itu.

"Tidak mengerti mengapa (Bruno Fernandes) tidak men-tweet sendiri," ungkap netizen.

"Saya mulai membencinya, seluruh mentalitas tim (Man United) ini payah," sahut lainnya.

Performa Man United di Liga Inggris memang sedang buruk-buruknya. Usai dipermalukan Liverpool 5-0 pada pekan lalu, kini giliran Man City yang menghajar Setan Merah dengan skor 2-0.

Nahasnya, kekalahan beruntun dari tim bubuyutan itu di depan fans Man United, yakni digelar di stadion Old Trafford.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fyk)