Marcus Rashford Minta Maaf di Twitter Malah Disindir

Marcus Rashford Minta Maaf di Twitter Malah Disindir

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 28 Okt 2021 15:04 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Marcus Rashford of Manchester United looks on during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Marcus Rashford. Foto: Getty Images/Naomi Baker
Jakarta -

Kekalahan menyakitkan Manchester United dari Liverpool 0-5 di kandang sendiri masih cukup banyak dibahas. Terbaru, penyerang MU Marcus Rahsford menyuarakan permintaan maaf melalui Twitter. Namun malah cukup banyak netizen yang menyindirnya.

"Sebagai fans MU, saya sungguh tidak tahu apa yang harus dikatakan setelah hari Minggu itu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan kalian tidak pantas menerima hal itu. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaiki hal ini. Kami harus memulihkan diri kami," tulisnya kurang lebih.

Tweet tersebut sangat ramai tanggapan dari para warganet. Sudah ada 70 ribu lebih Like dan ribuan komentar balasan.

"Fair play tapi apakah kalian tidak lelah dengan permintaan maaf tanpa makna seperti ini?" tulis seorang netizen. "Permintaan maaf ini terlalu pendek, bikinlah lebih panjang dan kami akan menerimanya," tulis yang lain.

"Kami sudah mendengar hal ini sejak permulaan musim. Satu-satunya cara agar ada perubahan yang nyata adalah manajer baru," sebut netizen berikutnya yang ingin Ole Gunnar Solskjaer segera dipecat.

"Bicara itu mudah, bermainlah secara kolektif ketimbang individu. Kami tidak butuh permintaan maafmu Marcus Rashford. Kamu masih akan berlari dengan bola lalu kehilangan bola itu," sergah yang lain.

Namun tak sedikit pula yang mendukungnya dan memberi kesempatan. "Jangan bicara apapun. Pergi saja ke Tottenham, Atalanta dan raih semua 6 poin. Kalahkan City 5-0 di Old Trafford di hari ultahku," tulis seorang pendukung.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu bersuara lewat Instagram. "Terkadang hasilnya bukan yang kami pertarungkan. Terkadang skornya bukan yang kami inginkan. Dan ini adalah tanggung jawab kami, hanya kami, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan," tulisnya di akun Instagram resminya seperti dilihat Senin (25/10/2021).

"Fans kami, sekali lagi, dukungan mereka yang konstan mengagumkan. Mereka berhak mendapat lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan itu tergantung pada kami untuk mewujudkannya. Waktunya adalah sekarang," lanjutnya.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)