Netizen Syok Kim Seon Ho Minta Maaf Soal Isu Aborsi Pacarnya

Netizen Syok Kim Seon Ho Minta Maaf Soal Isu Aborsi Pacarnya

Josina - detikInet
Rabu, 20 Okt 2021 10:00 WIB
a
Kim Seon Ho. Foto: istimewa
Jakarta -

Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho akhirnya memberikan pernyataan resminya yang mengakui dan meminta maaf kepada publik terkait kasus skandal yang menyeret namanya. Netizen pun kaget karenanya.

Sebelumnya seorang wanita berinisial A mengaku dipaksa aborsi oleh seorang aktor berinisial K dan Kim Seon Ho lah yang menjadi tertuduh.

Pengakuan wanita ini terungkap sehari setelah penayangan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho pada Minggu (17/10/21). Dan setelah lama membiarkan publik berasumsi hari ini Rabu (20/10) Kim Seon Ho dan agensinya pun resmi mengatakan jika kejadian tersebut benar terjadi.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui tulisan ini. Saya minta maaf telah mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir." katanya seperti dikutip dari Sports Seoul

"Saya minta maaf karena sudah menyusahkan banyak orang yang bekerja dengan saya karena kecerobohan saya," lanjutnya.

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya melukainya dengan kelalaian dan tindakan saya yang ceroboh. Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf, tapi saya masih belum berkesempatan memberi permintaan maaf yang tepat. Saya menunggu saat itu datang," imbuh Kim Seon Ho.

Pernyataan aktor yang melejit namanya lewat serial Start Up ini pun membuat netizen kecewa dan syok termasuk bagi fansnya di Indonesia. Dipantau detikINET nama Kim Seon Ho pun menjadi trending topik di Twitter.

Tak hanya itu Instagram aktor diserbu oleh para fans. Mereka mengungkapkan rasa kecewa dan tidak menyangka jika hal tersebut terjadi sebab Kim SEon HO sendiri dicap sebagai 'anak baik' karena perilaku dia selama ini di industri hiburan korea Selatan. Berikut sebagian komentar netizen di linmasa Twitter:

Well syok & speechless. Gw yg baru2 ini mulai ngefans sama dia aja sampe bingung hrus respon kyk gimana. Apalagi yg uda jd fansnya cukup lama 😖😖😖

Buat pelajaran guys jangan gampang percaya saya image artis

Beneran dong yaAllah😢 tp ceweknya masih baik bgt dispillnya pas dramanya tamat.

Dear mba A, i stand with you ❤️ semoga psikismu membaik ❤️ kamu akan bahagia ❤️ makanlah makanan yg enak² dan semoga hidupmu diliputi rasa damai setelah ini ❤️ turut berduka untuk janinmu. #womensupportingwomen

Anjirr ternyata bener... Gak respect lagi lah sama dia:')

Kamu tau gk mas seonho andaikan kamu umumkan punya pacar, trs ingin melanjutkan ke pernikahan baek baek krna pacarmu hamidun. Pasti gak akan ada masalah beginian. Semoga buat idol bisa lebih menghargai org di sekitarnya ya. 🥲🥲

Dy ngaku guys, siapin hati yah, dy bayar pinalti iklan, kemungkinan dy didepak dari 2d1n , gue juga kim seonho, dy berbesar hati loh mau minta maaf, gue rasa ini yg bikin Salt dan kim seonho lama ngerilis pernyataan, mungkin Salt pengen nyembunyiin fakta, tapi seonhonya pengen minta maaf, Bye Seon Ho.



Simak Video "Respons Fans Usai Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)