Heboh Pernikahan Rp 28 M Putri Bill Gates dan Pacar Arabnya

Heboh Pernikahan Rp 28 M Putri Bill Gates dan Pacar Arabnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 16 Okt 2021 11:12 WIB
Pernikahan Jennifer Gates
Venue pernikahan putri Bill Gates. Foto: New York Post
New York -

Bill Gates mantu untuk pertama kalinya. Putri sulungnya, Jennifer Gates, segera menikah dengan Nayel Nassar, atlet berkuda keturunan Arab. Pernikahan itu akan berlangsung beberapa saat lagi dan persiapan akhir telah dilakukan.

Venue pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah kepunyaan Jennifer, yang dibelikan sang ayah tahun 2018 lalu senilai USD 28 juta di Westchester County, New York. Bill Gates sudah tampak di sana untuk gladi resik dan tampak ia beberapa kali bercanda dengan Jennifer. Mereka juga beberapa kali foto bersama dalam setelan resmi.

Pernikahan Jennifer GatesPernikahan Jennifer Gates. Foto: Daily Mail

Pernikahan ini dilaporkan menelan ongkos USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar, sebenarnya tidak terlampau tinggi jika melihat berapa kekayaan Bill Gates.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Sabtu (16/10/2021) seluruh keluarga inti sudah hadir di sana, tentu saja termasuk Melinda Gates, mantan istri Bill Gates. Jennifer dan Nassar berpose bersama di beberapa tempat dengan penuh kemesraan.

Pernikahan Jennifer GatesPernikahan Jennifer Gates Foto: Daily Mail

Kendaraan golf lalu lalang, beberapa truk yang membawa peralatan, polisi dan pejabat kota. Polisi ditempatkan untuk berjaga-jaga bersama tenaga keamanan swasta. Maklum saja, pasti banyak tamu VIP yang akan datang.

Sudah banyak tamu terpantau hadir. Jalan ke sana akan ditutup untuk umum pada Sabtu siang waktu Amerika Serikat di mana pernikahan akan dilangsungkan. Pemerintah kota juga melarang ada drone diterbangkan.

Pernikahan Jennifer GatesPernikahan Jennifer Gates Foto: Daily Mail

Kabarnya ada 300 tamu undangan akan hadir. Venue-venue besar sudah didirikan, sebagian beratapkan kaca. Persiapan pernikahan ini berlangsung berminggu-minggu.

Jennifer dan keluarga juga tampak berada di kota New York sebelumnya dengan pengawalan ketat. Saat itu, Jennifer dan teman-temannya serta Nassar dan seluruh keluarga besar menginap di hotel mewah Greenwich Hotel. Kini mereka semua sudah berada di lokasi acara.

Pernikahan Jennifer GatesPernikahan Jennifer Gates Foto: Daily Mail

Tonton juga video icip-icip Subway yang baru buka lagi di Indonesia berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(fyk/rns)