Streamer Twitch Diserang Ayahnya yang Mabuk saat Live

Streamer Twitch Diserang Ayahnya yang Mabuk saat Live

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 05 Okt 2021 21:42 WIB
Streamer Twitch Diserang Ayahnya yang Mabuk saat Live
Streamer Twitch Diserang Ayahnya yang Mabuk saat Live (Foto: dok Instagram silkysowhite)
Jakarta -

SilkySoWhite, streamer Twitch, yang baru-baru ini tengah viral di kalangan gamer, terutama forum online, Reddit. Sebabnya, ia diserang dan dimaki oleh ayah tirinya saat melakukan live streaming.

Seperti dikutip detikINET dari Dexerto, Selasa (5/10/2021), adu argumen terjadi ketika ayahnya sedang dalam keadaan mabuk. Ia dituduh tidak memiliki pekerjaan, setelah bersikeras menjelaskan bahwa streaming adalah pekerjaannya.

"Ya ampun, saya akan melakukan apapun yang saya inginkan di depan layar hijau (greenscreen) ini. Kami membayarmu dengan uang, Anda mabuk, jadi tutup mulut dan pergi lah ke atas," tegasnya.

Keadaan semakin runyam, ketika suami dari ibunya ini, mendorong keras dirinya yang berada di kursi gaming. Lalu perkelahian pun terjadi, di mana SilkySoWhite nampaknya melayangkan pukulan keras ke ayahnya.

Berdasarkan video yang tersebar, adu jotos terjadi di luar layar streaming. Karena streamer Twitch ini, mendorongnya ke luar frame dan terdengar benturan seperti sebuah pukulan.

Akan tetapi, untuk menghindari pelanggaran dari kebijakan platform, video tersebut pun telah dihapus. Kendati begitu, pertengkaran hebat tersebut telah terekam di internet dan terpampang megah di Reddit.

Bahkan saat ini, konten yang diposting oleh akun codelee123, telah menyita perhatian member Reddit hingga menorehkan 6.300 komentar. Lucunya, ada beberapa netizen lebih fokus kepada kursi gaming, yang telah menyelamatkan SilkySoWhite dari dorongan kencang ayahnya.

Seperti yang ditulis oleh akun MitchMitcherson5052, bahwa streamer tersebut memiliki kursi gaming yang bagus. Lalu serupa dengan pernyataan artx19, di mana menurutnya perusahaan kursi gaming tersebut, harus menjadi sponsornya sekarang.

Akibat insiden yang dialaminya, SilkySoWhite mengatakan telah menerima lonjakan pengikut di Twitch. Jumlahnya kini mencapai 2.800 followers.

"Tiba-tiba saja saya mendapat ledakan followers di #twitch pada malam hari. Terima kasih, kalian yang terbaik! Saya akan kembali streaming dalam beberapa jam. Janji kelingking," tulis SilkySoWhite.

Ia biasanya melakukan live streaming, dengan memainkan beberapa game First Person Shooter (FPS) seperti Call of Duty dan Splitgate.



Simak Video "Seputar Twitch, Tempat Streaming Duel Catur GM Irene Vs GothamChess"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)