5 Drama Korea Adaptasi dari Komik Webtoon, Terbaru Yumi's Cells

5 Drama Korea Adaptasi dari Komik Webtoon, Terbaru Yumi's Cells

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 27 Sep 2021 11:29 WIB
Whats Wrong with Secretary Kim
Drakor yang diadaptasi dari Webtoon. Foto: Asian Wiki
Jakarta -

Drama Korea banyak yang diadaptasi dari Webtoon. Nevertheless dan yang baru-baru ini Yumi's Cells juga termasuk di dalamnya, loh. Siapa yang sudah nonton? Kebetulan, detikINET juga suka baca komik nih, detikers.

Sekiranya ini dia 5 Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon yang merupakan bagian dari Naver Corporation.

1. Kimbiseoga Wae Geureolgga

kim mi soWhat's Wrong With Secretary Kim? Foto: TvN

Mungkin tak banyak yang tahu kalau drama Korea 'What's Wrong With Secretary Kim?' diadaptasi dari komik Webtoon populer karya Kim Young Mi. Versi Drakornya, pemeran utamanya dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young.

2. Yumi's Cells

Yumi's CellYumi's Cells. Foto: Dok. tvN

Drama Korea Yumi's Cells mulai tayang di tvN pada Jumat (17/9). Ceritanya sangat menarik karena menyertakan animasi dari sel-sel di dalam otaknya seperti sel lapar, sel cinta, dan sebagainya.

Serial ini dibintangi Kim Go Eun sebagai Kim Yumi dan Ahn Bo Hyun sebagai Ku Woong. Drama Korea ini akan diproduksi lebih dari satu season.

3. Nevertheless

NeverthelessNevertheless. Foto: (dok. Instagram @jtbcdrama)

Drama Korea Nevertheless merupakan drakor yang diadaptasi dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Nevertheless mengisahkan tentang kisah antara Yu Na-bi (Han So Hee) yang tidak percaya dengan cinta tetapi ingin berpacaran bersama Jae-Eon (Song Kang) yang tidak ingin berpacaran namun selalu menggoda Na-bi.

4. The Secret of Angel (True Beauty)

True BeautyTrue Beauty. Foto: (dok. ist)

'True Beauty' adalah nama drama korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul 'The Secret of Angel'. Dramanya keluar pada 2018 dan langsung meledak. Drama ini dibintangi oleh Moon Ga Young sebagai Jukyung, Hwang in Yeob sebagai Seojun dan Cha Eun Woo sebagai Lee Suho.

5. Cheese in the Trap

Cheese in the TrapCheese in the Trap. Foto: tvN.

Drama Korea satu ini diadaptasi dari Webtoon yang lagi-lagi berjudul sama. Komiknya dibuat oleh Soon Ggi. Pihak tvN akhirnya memutuskan untuk mewujudkan webtoon 2010 tersebut ke dalam versi drama Korea yang dibintangi oleh Kim Goo Eun, Park Hae Jin, Song Kang Joon, serta Lee Sung Kyung pada tahun 2016.

Cheese in the Trap mengangkat kisah seorang mahasiswi bernama Hong Seol (Kim Goo Eun) yang didekati oleh seniornya Yoo Jung (Park Hae Jin). Akan tetapi, Yoo Jung ternyata memiliki masa lalu kelam yang membuatnya kerap dijauhi oleh banyak orang.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)