Elon Musk Ejek Jeff Bezos yang Ingin Hidup Abadi

Elon Musk Ejek Jeff Bezos yang Ingin Hidup Abadi

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 09 Sep 2021 09:50 WIB
SpaceX vs Blue Origin, Mana yang Lebih Maju?
Elon Musk da Jeff Bezos. Foto: The Economic Times
Texas -

Jeff Bezos dikabarkan berinvestasi sampai jutaan dolar pada startup bernama Altos Labs untuk memperpanjang usia, bahkan hidup abadi. Elon Musk yang belakangan jadi rival sengit sang pendiri Amazon melayangkan sindirannya.

Startup ini mengerjakan teknologi untuk meremajakan sel-sel manusia dan memperpanjang usia. Terobosannya disebut sebagai teknologi reprogramming yang berpotensi merevitalisasi sel apapun. Teknologi ini mungkin dapat memperbaiki penglihatan rabun, cedera tulang belakang, cedera otak dan persoalan lain akibat penuaan tubuh.

"Dan jika hal ini tidak berhasil, dia akan menggugat kematian!" tulis Elon di Twitter pribadinya, seperti dikutip detikINET dari Futurism.

Musk belakangan gencar menyindir Bezos yang tengah melancarkan gugatan hukum atas NASA lantaran memenangkan SpaceX sebagai produsen sistem pendaratan di Bulan. Akibat gugatan ini, SpaceX harus menunda proyek tersebut dan rencana NASA mengirim astronaut ke Bulan pada 2024 terancam mundur.

Di pihak lain, Amazon pekan ini melayangkan pula protes kepada Federal Communications Commissions (FCC) untuk membatalkan rencana SpaceX menerbangkan lebih banyak satelit untuk layanan internet satelit Starlink. Itu yang membuat Elon Musk semakin sebal kepadanya.

"Ternyata Besos (sic) pensiun untuk melakukan pekerjaan penuh waktu melayangkan gugatan hukum terhadap SpaceX...," kata Musk dalam cuitannya belum lama ini.

Tidak seperti Jeff Bezos, Musk belum diketahui apakah juga berusaha untuk memperpanjang umurnya, untuk menikmati kekayaan atau mengejar ambisi-ambisinya. Tapi sempat ada kabar dia melakukan cangkok rambut agar bisa tampil lebih muda. Jika melihat foto-fotonya di zaman dulu, Elon Musk pernah mengalami kebotakan parah tapi sekarang seolah sudah tidak ada jejaknya.



Simak Video "Elon Musk dan Grimes Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)