Twitter Gempar dengan #SpiderManNoWayHomeTrailer

Twitter Gempar dengan #SpiderManNoWayHomeTrailer

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 24 Agu 2021 10:17 WIB
Jakarta -

Usai ramai bocoran trailer Spider-Man: No Way Home, trailer yang resmi diumumkan. Netizen di seluruh dunia pun gempar.

Pihak Marvel Entertainment dan Sony Picture Entertainment merilis trailer resmi Spider-Man: No Way Home di akun YouTube masing-masing, Selasa (24/8/2021) pagi ini waktu Indonesia. Trailer ini sudah ditunggu berbulan-bulan lamanya.

Tidak heran, kehebohan pun pecah di jagat lini masa Twitter. Dipantau detikINET, trending topic Twitter dunia dikuasai film yang dibintangi Tom Holland ini.

#SpiderManNoWayHomeTrailer ada di puncak trending topic dengan 383 ribu tweet. Lalu hal ini diikuti dengan Peter yang ada di posisi dua dengan 286 ribu tweet.

Tobey menyusul dengan 140 ribu tweet. Ada lagi Andrew dengan 228 ribu tweet. Para netizen di seluruh dunia berharap bisa melihat Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man juga.

Green Goblin juga trending dengan 37.900 tweet, lalu ada Dr Strange dengan 27.300 tweet dan Doc Ock dengan 29.400 tweet. Green Goblin dan Doctor Octopus adalah 2 villain dari Spider-Man era Tobey Maguire. Sementara Dr Strange menjadi semacam mentor untuk Spider-Man kali ini.

Trailer ini memicu banyak pertanyaan dari netizen. Akibatnya hal ini memicu trending topic lain misalnya Electro dengan 44.600 ribu tweet, Wanda dengan 44.300 tweet, Matt Murdock dengan 9.913 tweet, Loki dengan 57.200 tweet.

4 Nama yang disebutkan tadi adalah nama karakter Marvel yang beredar dalam berbagai rumor terkait tema Multiverse. Rupanya para netizen berharap karakter marvel ini juga akan muncul di film Spider-Man: No Way Home atau dikaitkan dengan film itu karena sama-sama membawa tema Multiverse.

Inilah aneka kehebohan dan histeria netizen dunia di Twitter, akibat trailer film Spider-Man: No Way Home.

Ini dia trailer Spider-Man: No Way Home jika Anda belum menontonnya:

[Gambas:Youtube]



(fay/fyk)