Giliran Sisca Kohl Dicolek Ditjen Pajak di Video Roti Panggang Rp 1 M

Giliran Sisca Kohl Dicolek Ditjen Pajak di Video Roti Panggang Rp 1 M

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 20 Agu 2021 19:03 WIB
Akun Ditjen Pajak RI terbilang cukup aktif menyasar para sultan untuk jangan lupa membayar pajak. Kali ini, giliran Sisca Kohl yang kena.

Dari video yang dia unggah ke TikTok melalui akun @siscakohl, menunjukan Sisca Kohl memakai bahan-bahan yang mewah. Ada Alaskan King Crab seharga Rp 7 juta yang dibalur caviar sehingga ia memutuskan untuk menjualnya dengan harga Rp 1 miliar.

Meski memang hanya sekadar konten untuk hiburan, ada yang menarik karena lagi-lagi admin Ditjen Pajak RI dengan sigap membalas video influencer itu.
Ditjen Pajak RI ke Sisca Kohl: Menarik, Tokonya dimana? (Foto: TikTok/@siscakohl)
Jakarta -

Akun Ditjen Pajak RI terbilang cukup aktif 'menyasar' para sultan untuk jangan lupa membayar pajak. Kali ini, giliran Sisca Kohl seleb TikTok yang kena.

Dari video yang dia unggah ke TikTok melalui akun @siscakohl, ditunjukkan Sisca Kohl memakai bahan-bahan yang mewah untuk membuat ropang alias roti panggang. Ada Alaskan King Crab seharga Rp 7 juta yang dibalur caviar sehingga ia memutuskan untuk 'menjualnya' dengan harga Rp 1 miliar.

Meski memang hanya sekadar konten untuk hiburan, ada yang menarik karena lagi-lagi admin Ditjen Pajak RI dengan sigap membalas video influencer itu.

"Wah menarik! Di mana tokonya nih kalo boleh tau?" tulis akun @ditjenpajakri.

Langsung saja netizen geger dengan komentar tersebut. Beragam komentar pun berhadiran membalas 'pertanyaan' dari admin Ditjen Pajak.

@siscakohl

Ropang Kepiting Alaska & Caviar 1 Milyar Check! 🇮🇩 @aliyyah.kohl ##BerjuangBerkreasi ##SamaSamaIndonesia ##fyp

♬ Welcome To Indonesia - Gideon Hadisoewono




"Panik nggak? Panik nggak? Paniklah masa enggak," tulis netizen.

"Adminnya makin aktif aja," sahut yang lain.

"Nih kang pajak aktif nge tiktok yakkk, di mane-mane ade aje lu," ujar warganet sembari membubuhkan emoji tertawa.

"Wkwkwk... sasaran terdeteksi," kelakar yang lain.

Sebelumnya, admin Ditjen Pajak RI beberapa kali membuat netizen heboh. Salah satunya keaktifannya dalam memberi komentar di akun-akun yang mengikuti trend 'Ganteng, review saldonya dong' yang sempat ramai di platform TikTok.



Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)