Viral Video TikTok Diklaim Penemuan Markas Alien di Bawah Laut

Viral Video TikTok Diklaim Penemuan Markas Alien di Bawah Laut

Tim - detikInet
Rabu, 11 Agu 2021 05:45 WIB
Video TikTok Alien
Foto: TikTok
Jakarta -

Seorang pengguna TikTok mengaku menemukan markas alien yang berada di bawah laut. Videonya pun jadi viral, termasuk pula video-video sebelumnya di mana dia mengklaim memergoki penemuan makhluk misterius yang tersapu ke pantai.

Dalam video terbaru yang diunggah beberapa hari lalu, pengguna TikTok bernama Brian Daniel ini menunjukkan bagaimana dia menemukan apa yang ia klaim sebagai markas alien. Pertama-tama, ia menjelaskan kronologi dari video sebelum-sebelumnya.

"Aku melihat alien terbujur di pantai dan dikelilingi oleh pejabat pemerintah," tulisnya, dengan adegan yang menampakkan ada makhluk aneh dikelilingi oleh aparat, yang ia rekam dari kejauhan.

Videonya yang ditayangkan sebelumnya memuat adegan tersebut dan juga viral. Ada pula video yang mengklaim ada sosok pria misterius yang mungkin agen pemerintah sedang mengawasinya. Dalam video terbaru, dia menginvestigasi dari mana alien itu berasal.

"Aku putuskan menyelidiki asal alien itu dan aku melihat seperti ada markas alien di bawah laut. Lihatlah struktur bulat di dalam air ini. Ketika dilihat dari daratan, kita bisa melihat juga di atasnya seperti ada UFO," katanya seperti dikutip detikINET dari LADBible, Rabu (11/8/2021). Berikut videonya:

@briandanie1

They. Are. Everywhere ##alien ##ufo ##ufosighting ##aliensighting ##ufos ##aliens ##area51 ##googleearth ##govt ##creepy ##scary ##conspiracy ##ufoalien ##et

♬ Furious - Hybrid Core Music + Sound

Dalam video TikTok yang sudah disaksikan sekitar 1,5 juta kali itu, terlihat seperti ada bangunan berbentuk bulat di pantai sekitar Eropa. Brian juga mengklaim menemukan struktur serupa di banyak tempat.

Postingan terbaru ini ataupun video sebelumnya juga meraup banyak komentar. Tentunya banyak yang skeptis karena dinilai hanya spekulasi tanpa bukti yang memadai dan klaim sepihak saja, walau ada juga yang mempercayainya.

"Ah itu hanya kapal di dalam air. Jika video ini nyata, tentu akan dihapus," tulis sebagian netizen. "Itu cuma gunung berapi di bawah air," sebut yang lain. "Hati-hati bro, kamu akan jadi buron," sebut komentar berikutnya.

Akun TikTok Brian sendiri sudah punya 1,3 juta pengikut, mungkin terutama oleh para penggemar teori konspirasi. Ia memajang banyak video soal alien, termasuk beberapa rekaman yang diklaim sebagai bukti eksistensi makhluk luar angkasa tersebut. Tentu saja semuanya baru klaim yang terkesan sensasional, namun memang cukup menarik disaksikan.



Simak Video "Geger Kepala Dusun di Nganjuk Joget TikTok di Atas Meja Kades"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)