Jisoo Blackpink Blonde, Editan Para Fans Jadi Kenyataan

Jisoo Blackpink Blonde, Editan Para Fans Jadi Kenyataan

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 06 Agu 2021 19:48 WIB
Jisoo Blackpink
Sering dieditin fans, sekarang Jisoo Blackpink pirang sungguhan. Foto: Twitter
Jakarta -

Sudah sering fans berandai-andai Jisoo Blackpink berambut blonde atau pirang. Apalagi sering beredar editan foto Jisoo pirang, dan fans terkejut karena tiba-tiba ini jadi kenyataan.

Jisoo Blackpink tampil dengan rambut pirang yang sangat berbeda dengan poni. Hal ini membuat netizen heboh mengomentari rambut baru pemilik akun Instagram @sooyaaa__ ini.

"Semua editan ini akhirnya terbayarkan. Jisoo pirang jadi kenyataan!" tulis @SooyasTurtle.

"Tapi apakah ini nyata? Tolong beritahu aku... dia masih berambut hitam saat pemotretan!" sahut @JONGDONGIE_JAY.

Melansir Koreaboo, Jumat (6/8/2021) netizen Korea benar-benar dihebohkan dengan foto terbaru Jisoo. Berbeda dengan biasanya, Jisoo tampil dengan rambut terang. Mulai debut, Jisoo biasanya mewarnai rambutnya dengan warna gelap seperti merah dan ungu gelap atau hanya hitam saja dan tentu saja dengan rambut panjangnya.

[Gambas:Instagram]

Kim Jisoo merupakan salah satu anggota dari grup wanita asal Korea Selatan Blackpink. Ia adalah visual dari grup Blackpink.

Jisoo disebut merupakan model ternama sebelum debut menjadi penyanyi. Ia pun beberapa kali tampil untuk berakting meski bukan pemeran utama. Akan tetapi, Jisoo akan berakting sebagai pemeran utama pertama kalinya untuk 'Snowdrop' yang akan tayang tahun ini.

Untuk urusan kemampuannya sebagai influencer, Jisoo kerap menduduki posisi atas sebagai seleb terbaik dalam mempromosikan suatu produk. Ia bahkan memiliki 44 juta pengikut di Instagram.



Simak Video "Drama Jisoo 'BLACKPINK' Snowdrop Tayang di Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)