Jennie Blackpink Foto Bareng Pacar Elon Musk, Latarnya Roket SpaceX

Jennie Blackpink Foto Bareng Pacar Elon Musk, Latarnya Roket SpaceX

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 26 Jul 2021 09:24 WIB
Jakarta -

Jennie Blackpink ternyata berteman baik dengan kekasih Elon Musk, Grimes. Mereka membagikan foto mereka dengan latar roket dari SpaceX. SpaceX adalah perusahaan yang bergerak di bidang antariksa dan didirikan oleh Musk.

Hal ini ramai dibicarakan setelah Jennie dengan akun Instagram @jennierubyjane mengabadikan momen dengan Grimes dan menuliskan "Rocket day with my fairy princess @grimes," sembari membubuhkan emoji roket.

[Gambas:Instagram]

Sama dengan Jennie Blackpink, Grimes juga mengunggah foto bersama salah satu anggota grup wanita K-Pop yang terkenal dengan lagu 'Boombayah' atau 'Kill This Love' tersebut. Ia menulis ia mengingat momen di mana ia dan Jennie naik ke roket.

"Remembering the time me and @jennierubyjane got to climb rockets like.." bubuhnya pada caption.

Fan pun bereaksi, mengingat keduanya merupakan musisi. Ada yang menduga mereka akan melakukan kolaborasi, sementara yang lain hanya beranggapan mereka berteman baik dan Jennie sedang mampir ke markas SpaceX.

"OMG will there be a collab?" tulis seorang netizen.

"I love you JENNIE and Grimes," puji yang lainnya.

"two ICONS!!" sahut warganet satu lagi.

Sama halnya dengan Elon Musk, Grimes dikenal sebagai sosok yang unik. Layaknya Elon Musk yang terobsesi membangun kolonisasi di planet Mars, Grimes juga sempat mengungkap bahwa ia akan ikut tinggal di Planet Merah tersebut. Elon Musk mengatakan berencana membawa 1 juta populasi manusia untuk memajukan peradaban di sana karena Bumi mulai kolaps. Diperkirakan akan terjadi perjalanan ke Mars pada 2030.

(ask/afr)