Warganet Doakan Semoga Ginting Lolos ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

Warganet Doakan Semoga Ginting Lolos ke Final Badminton Olimpiade Tokyo

Tim - detikInet
Minggu, 01 Agu 2021 10:40 WIB
Masih ada 3 wakil Indonesia yang berburu medali di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Siapa saja mereka?
Warganet doakan semoga Ginting lolos ke final tunggal putra bulutangkis Olimpiade Tokyo. Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Jakarta -

Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding di babak semifinal tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo. Warganet pun ramai doakan semoga Ginting lolos ke final.

Di partai semifinal, Ginting akan menghadapi pebulutangkis Chen Long. Pertandingan akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza yang dijadwalkan berlangsung Minggu (11/8/2021) pukul 11.05 WIB.

Ginting sendiri sudah sering menghadapi Chen Long. Atlet berusia 24 tahun itu unggul head to head 8-4 atas lawannya tersebut. Namun niscaya hitung-hitungan ini tak bisa jadi acuan, terlebih di ajang sebesar Olimpiade yang punya tekanan besar.

Karena itu warganet mendoakan dan memberi semangat pada Ginting agar dapat mengalahkan atlet asal China itu, sehingga dia bisa berlaga di final tunggal putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Berikut rangkumannya:
















Yuk detikers kita doakan Ginting agar sukses dalam laganya hari ini sehingga bisa mengantarkannya ke babak final tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo.




Simak Video "Anthony Ginting ke Semifinal Olimpiade, Netizen: Aku Terginting-ginting"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)