Bill Gates Kasih Semangat Calon Menantu yang Tanding di Olimpiade

Bill Gates Kasih Semangat Calon Menantu yang Tanding di Olimpiade

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 31 Jul 2021 17:00 WIB
Bill Gates
Bill Gates kasih semangat pada calon menantu. Foto: Instagram
Jakarta -

Nayel Nassar turut berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 membela Mesir. Atlet berkuda yang masuk papan atas dunia ini pun mendapat suntikan semangat dari calon mertuanya, Bill Gates.

Ya, Nassar adalah tunangan Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates. Dalam storiesnya, Jennifer membagikan postingan terbaru di akun Instagram Bill Gates, dengan kata-kata yang mendukung sang calon suami.

"Saya mendukung banyak atlet di Tokyo pada saat ini, namun tidak ada yang lebih besar dibandingkan calon menantu saya, Nayel Nassar. Good luck, Nayel!" tulis Gates di Instagram.

Diketahui Nayel Nassar senang berkuda sejak berusia 5 tahun. Di usianya yang ke-10, ia sudah mengikuti beberapa kompetisi seperti Piala Dunia FEI di tahun 2013, 2014 dan 2017. Ini ia jelaskan dalam website miliknya nayelnassar.com.

Nassar pun menjuarai berbagai lomba termasuk Longines FEI Jumping World Cup, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3 dan Longines FE Jumping World Cup.

Adapun Jennifer dan Nassar yang bertemu saat sama-sama kuliah di universitas Stanford sudah setahun lebih bertunangan sehingga diperkirakan, mereka tidak lama lagi akan membina bahtera rumah tangga. Di media sosial, kedua pasangan itu selalu tampil mesra.

Pada bulan Februari silam, Jennifer mengungkap keinginan agar segera bisa menikahi Nassar bertepatan dengan momen satu tahun mereka bertunangan.

"Tak ada dari kita bisa memprediksi seperti apa tahun ini, tapi aku bersyukur selama 365 hari berkomitmen pada cinta dalam hidupku. Di sini untuk selamanya dan semoga sebuah pernikahan dan atau perayaan segera," tulis Jennifer Gates. Tak salah jika Bill Gates menyebutnya sosok yang akan segera menjadi menantu.



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)