Netizen Indonesia: Go Daddies, Comeback Stronger Minions!

Netizen Indonesia: Go Daddies, Comeback Stronger Minions!

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 29 Jul 2021 11:16 WIB
Jakarta -

Netizen menyemangati ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang maju ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Mereka pun mengucap terima kasih untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang kalah di perempat final.

Dari arena Olimpiade Tokyo 2020, ada banyak drama pagi ini, Kamis (29/7/2021) untuk para netizen Indonesia. Kevin/Marcus kalah dari pasangan Malaysia, namun kabar baik datang dari Hendra/Ahsan.

Mereka menang 21-14, 16-21, dan 21-9 atas pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pertandingan berjalan menegangkan dengan gim ketiga. Untunglah The Daddies menang dan lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan The Daddies memecahkan keramaian di linimasa Twitter. Bahkan sepanjang pagi ini trending dikuasai tema-tema bulutangkis.

The Daddies ada di trending topic Twitter dengan 14.300 tweet di bawah Minions dengan 71.700 tweet. #Badminton menyusul dengan 125 ribu tweet lalu #Olympics dengan 405 ribu tweet.

Masih ada Kevin dengan 216 ribu tweet, lalu Malaysia dengan 112 ribu tweet sebagai pihak yang mengalahkan Minions. Hendra juga bertengger di trending topic dengan 17.700 tweet.

Masyarakat Indonesia memberikan apresiasi tertinggi mereka untuk Hendra dan Ahsan. Mereka gembira Hendra/Ahsan melaju ke semifinal dan memberi semangat untuk laga berikutnya, sekaligus mendoakan masuk final dan meraih emas Olimpiade.

Netizen juga tidak melupakan Kevin/Marcus. Meskipun kalah, netizen tetap memberi semangat dan berterima kasih untuk perjuangan The Minions sampai sejauh ini. Comeback stronger Minions!

Inilah pesan semangat netizen untuk The Daddies menuju semifinal Olimpiade Tokyo 2020 dan ucapan terima kasih untuk The Minions di Twitter:

(fay/fyk)