Louis Vuitton Bikin Speaker Unik Bentuk UFO

Louis Vuitton Bikin Speaker Unik Bentuk UFO

Josina - detikInet
Sabtu, 24 Jul 2021 18:37 WIB
Speaker  bentuk UFO bautan Louis Vuitton
Foto: Louis Vuitton
Jakarta -

Louis Vuitton, brand kelas atas yang terkenal di dunia fashion rupanya pernah merambah dunia teknologi. Ternyata mereka pernah membuat earbud dan koper pintar.

Sekarang, perusahaan asal Prancis ini kembali membuat inovasi baru dengan meluncurkan speaker pintar berbentuk seperti UFO atau piring terbang.

Speaker yang dinamai Horizon ini memiliki desain unik dan berbeda dibandingkan dengan bentuk speaker pada umumnya. Horizon dihiasi dengan monogram dan logo khas LV.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, speaker Horizon terinspirasi dari handbag Toupie. Speaker ini memiliki dukungan konektivitas wireless dan bisa menjadi speaker portable.

Untuk kualitas suara, speaker ini diklaim LV mampu menghasilkan suara yang melingkupi area secara 360 derajat dengan kualitas tinggi.

"Saat speaker digunakan, muncul cahaya warna-warni yang disinkronkan dengan ketukan dengan interpretasi digital dari Bunga Monogram yang ikonik. Dengan konektivitas nirkabel dan suara 360° berkualitas tinggi, ini adalah teman perjalanan yang elegan dan sangat selaras dengan Spirit of Travel Louis Vuitton," kata juru bicara Louis Vuitton.

Untuk harga, Louis Vuitton membanderol speakernya seharga USD 2,890 atau sekitar Rp 42 jutaan. Buat kamu yang minat dengan speaker buatan LV bisa kunjungi situs resmi Louis Vuitton.



Simak Video "Louis Vuitton Gaet BTS Jadi House Ambassadors"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/rns)