Elon Musk Ngontrak di Rumah Petak, Ini Komentar Tetangga

Elon Musk Ngontrak di Rumah Petak, Ini Komentar Tetangga

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 06 Jul 2021 13:19 WIB
Rumah Elon Musk
Rumah kontrakan Elon Musk saat dibangun. Foto: Boxabl
Texas -

Elon Musk mengaku benar-benar tinggal di sebuah rumah kontrakan setelah menjual seluruh rumahnya. Rumah itu dekat dengan fasilitas perusahaan yang ia miliki, SpaceX, tepatnya di Boca Chica, Texas. Apa kata para tetangganya?

Seperti diberitakan, rumah kontrakan Elon Musk berukuran hanya sekitar 6 kali 6 meter dengan fasilitas layaknya apartemen tipe studio. Belakangan ini, Elon memang sedang giat di SpaceX, dari meluncurkan satelit internet Starlink sampai ambisi menyambangi Planet Mars.

Tentu para tetangga di rumah kontrakan itu kaget bahwa ada Elon Musk tinggal di lingkungan mereka. Akan tetapi salah satu orang paling kaya di dunia itu sepertinya terlalu sibuk sehingga tidak sempat ramah tamah dengan para tetangga.

"Elon Musk tidak benar-benar membuat usaha untuk menyapa atau untuk mengenal kami," kata salah seorang tetangganya, Jim Workman, yang tinggal di dekat rumah sang triliuner, seperti dikutip detikINET dari Yahoo News, Selasa (6/7/2021).

Elon Musk kadang terlihat jalan-jalan di sekitar lingkungan rumahnya. Akan tetapi sebagai pentolan teknologi terkenal yang begitu kaya, dia tentu berjaga-jaga. Dua orang selalu mendampinginya, kemungkinan besar adalah para bodyguard.

Karena kecilnya rumah itu, sepertinya kekasih dan anak-anaknya tidak tinggal bersama Elon. Kekasihnya yang telah memberinya satu anak, Grimes, diketahui tinggal cukup dekat di Kota Austin yang juga berada di Texas. Mungkin ia terkadang mengunjungi Elon atau sebaliknya.

Musk sejak akhir tahun silam sudah menjual tiga rumah mewahnya. Kemudian ia menulis di Twitter hanya punya satu rumah di kawasan Bay Area, California.

"Satu-satunya rumah yang kupunyai adalah di Bay Area. Jika aku menjualnya, rumah itu mungkin tidak banyak dimanfaatkan, kecuali dibeli oleh sebuah keluarga besar, yang mungkin akan terjadi suatu hari nanti," tulis Elon Musk.

Ternyata tak lama kemudian, manusia dengan kekayaan ribuan triliun tersebut mengaku juga telah menjual rumah tersebut. "Memutuskan untuk menjual rumah terakhirku. Hanya perlu agar ada keluarga besar yang akan tinggal di sana. Tempat ini istimewa," tulis Elon Musk pada 21 Juni 2021.



Simak Video "Elon Musk dan Grimes Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)