Gabut, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Susun 5 Butir M&M's

Gabut, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Susun 5 Butir M&M's

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 25 Jun 2021 08:41 WIB
Pria asal Inggris memecahkan rekor dunia menyusun 5 butir M&Ms. Aksinya langsung viral. Rekor menyusun M&Ms ini dipecahkan oleh Will Cutbill (23) yang mengaku sejak lama memimpikan namanya ada di Guiness Book of Record.

Saat itu, Inggris sedang lockdown pada bulan Januari. Cutbill ketika itu merasa bosan dan menyusun sebungkus M&Ms dengan iseng.
Rekor dunia baru yang viral karena berhasil menyusun lima butir M&M's. Foto: Instagram/@guinnessworldrecords
Jakarta -

Pria asal Inggris memecahkan rekor dunia menyusun 5 butir M&M's. Aksinya langsung viral. Rekor menyusun M&M's ini dipecahkan oleh Will Cutbill (23) yang mengaku sejak lama memimpikan namanya ada di Guiness Book of Record.

Saat itu, Inggris sedang lockdown pada bulan Januari. Cutbill ketika itu merasa bosan dan menyusun sebungkus M&M's dengan iseng.

"Aku mulai berpikir, kira-kira ada tidak ya rekor dunia untuk hal ini, lalu aku cari di online dan menemukan orang paling banyak menyusun ini adalah empat," katanya kepada Birmingham Live.

Dari sanalah asal muasal usaha Cutbill. Ia merekam percobaannya selama dua sampai tiga jam sebelum akhirnya berhasil menyusun lima butir M&M's.

[Gambas:Instagram]

"Ini bukan sesuatu yang biasanya bakal aku luangkan waktu, terutama sekarang karena Matahari bersinar dan pub kembali buka - tetapi pada saat itu, tidak banyak yang bisa dilakukan sehingga sepertinya waktu itu dihabiskan dengan baik," ujarnya.

Sebelumnya rekor empat M&M's dipegang oleh Silvio Sabba dari Italia dan Brendan Kelbie dari Australia. Setelah organisasi penyimpanan rekaman memverifikasi video Cutbill, dengan segera Cutbill mendapat sertifikat.

"Ketika aku akhirnya berhasil menumpuk lima M&M's, aku benar-benar gembira. Aku berpikir, 'Ya ampun, aku benar-benar melakukannya," ucapnya bangga.

"Lima M&M's kedengarannya tidak banyak, tetapi hampir mustahil untuk dilakukan. jadi aku merasa terengah-engah ketika mencapainya. Aku berpikir untuk mencoba enam, tetapi tidak ada peluang. Lima sudah cukup sulit," tandasnya.



Simak Video "Ibu Pukul Anak Gegara Gagal Ngemis Ditangkap Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)