Kuda 'Sultan' Lucifer V Jagoan Nassar Tunangan Anak Bill Gates

Kuda 'Sultan' Lucifer V Jagoan Nassar Tunangan Anak Bill Gates

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 10 Jun 2021 22:11 WIB
Lucifer V, kuda andalan Nayel Nassar.
Lucifer, kuda kesukaan Nayel Nassar. Foto: Instagram Nayel Nassar
Jakarta -

Nayel Nassar tunangan anak Bill Gates, Jennifer, memiliki sejumlah kuda kesayangan salah satunya Lucifer V yang anggun dan sultan. Kuda ini telah berusia 14 tahun dan merupakan kuda pilihan Evergate Stables.

Lucifer V memiliki segudang prestasi di dunia olahraga dengan Hardin Towell dan sekitar dua tahun terakhir bersama Nassar. Antara lain, Lucifer berhasil menyabet CSI5* Longines Speed Challenge of New York, CSI5* Longines Grand Prix of New York, hingga Olympic Qulifier di Rabat.

Melalui situs World of Show Jumping, Kamis (10/6/2021) Pauline Holmer yang merupakan penjaga Lucifer V menceritakan soal kuda sultan ini.

"Pertama kali aku bertemu Lucifer, Nayel baru saja mengendarai dia dan aku sama sekali tidak suka dengannya. Kalau kamu meletakkan tangan, telinganya akan ke belakang, dan dia bakal mengancam untuk mengigitmu," kata Holmer.

Lucifer sangat sulit didekati. Pada awalnya, apapun yang diperintahkan padanya, Lucifer akan melakukan kebalikannya. Holmer bahkan harus berdiam diri di depan kandang Lucifer selama berjam-jam agar Lucifer mengenalnya. Beberapa hari sesudahnya, baru Lucifer menerimanya.

Lucifer juga kuda yang menyukai kebebasan. Ia sering bergerak ke sana ke mari sebebasnya dan suka melarikan diri.

"Matanya bersinar dengan kebahagiaan dengan pelariannya dan dia akan berjalan di sekitaran kandang... ketika waktu untuk makan malam, dia akan kembali ke tempatnya sendiri dan waktu bermain sudah berakhir," kenang Holmer.

Lucifer juga kuda yang sangat senang jadi pusat perhatian. Yang hebatnya, ia bisa menyadari ketika waktu perlombaan akan tiba sebentar lagi dan langsung memastikan diri beristirahat dengan baik sebelumnya.

"Satu memori lucu yang masih bikin aku tertawa adalah kenangan dari Longines Masters of Paris. Lucifer sedang bosan dengan Nayel yang tidak pernah lepas darinya, jadi dia memutuskan untuk berguling dengan Nayel yang masih duduk di pelana! Dia tahu dia sudah melakukan yang terbaik dan menunggunya di balik kandang," kisahnya.

"Kuda ini selalu membuat kamu tertawa. Dia adalah pil bahagiaku dan aku rasa tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa aku mencintainya," tutup Holmer.



Simak Video "Sensasi Jajal Flyover Tapal Kuda yang Digadang Atasi Kemacetan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)