Mantan Bek Manchester United dan Istrinya Ngaku Lihat UFO

Mantan Bek Manchester United dan Istrinya Ngaku Lihat UFO

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 09 Jun 2021 18:09 WIB
Chris Smalling dan istri
Sam Cooke dan Chris Smalling. Foto: Instagram
Jakarta -

Mantan bek Manchester United yang kini membela AS Roma, Chris Smalling dan istrinya, Sam Cooke, yakin telah melihat UFO saat sedang liburan di Jamaika. Seperti apa kisahnya?

Smalling dan Cooke liburan ke pulau di Karibia itu bersama keluarga. Mendadak keduanya melihat penampakan di langit yang tampak seperti UFO. Cooke di media sosial menyatakan ia dan suami kaget dengan pemandangan itu.

Sam menyatakan mereka tidak sedang mabuk atau semacamnya saat menyaksikan pemandangan aneh tersebut. "Kami tidak sedang berada dalam pengaruh jamur ajaib atau apapun, aku dan Smalling melihat UFO kemarin malam," tulisnya seperti dikutip detikINET dari Mirror, Rabu (9/6/2021).

"Benda itu terbang rendah ke kami dan kemudian terbang lagi tinggi ke langit di mana dia diam selama sekitar sejam, mungkin lebih lama karena kami harus pergi. Ia terlalu kecil untuk direkam ketika diam di angkasa meski Chris bisa melihatnya berotasi dengan cahaya memancar di sekelilingnya," kata Cooke.

"Kami bisa saja merekamnya di kamera tapi ketika benda itu terbang, kami terlalu terkesima sehingga tidak mengeluarkan kamera. Kami juga tidak melihat ke arah lain dan jadi kehilangan pandangan pada apapun itu," kata dia lagi.

Ia juga menyebut suaranya sangat sunyi dan bentuknya bujur sangkar. "100 miliar persen itu bukan drone. Bentuknya masif dan sangat canggih dengan cahaya di sisinya," jelas Cooke.

Banyak orang memang mengaku melihat UFO, obyek terbang yang tak teridentifikasi. Bahkan beberapa pilot militer Amerika Serikat mengaku pernah menyaksikannya di udara. Namun sejauh ini, belum dapat dibuktikan apakah UFO merupakan pesawat yang dioperasikan oleh alien.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)