Khaby Lame, TikToker Kocak yang Sindir Life Hack Tak Berguna

Khaby Lame, TikToker Kocak yang Sindir Life Hack Tak Berguna

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 30 Mei 2021 07:15 WIB
Khaby Lame, Konten Kreator TikTok yang Menguak Life Hack Tidak Berguna
Khaby Lame, TikToker yang Meledek Life Hack Tidak Berguna (Foto: Instagram: khaby00)
Jakarta -

Popularitas TikTok memang sudah menggila, bisa dikatakan eksistensinya mengalahkan platform media sosial seperti Instagram. Konsep yang disajikan cukup menarik, dengan menawarkan kepada pengguna kebebasan berekspresi dalam bentuk video singkat.

Namun fakta menariknya, ternyata lebih banyak pengguna yang suka menonton video orang lain, dibandingkan mengupload video mereka sendiri. Memang benar, para pengguna dapat menemukan berbagai macam tema video di TikTok seperti menari, memasak atau life hack.

Terkait dengan konten life hack, baru-baru ini salah satu konten kreator TikTok bernama Khaby Lame, menjadi terkenal di dunia. Dia membuat video sindiran atas video life hack yang tidak berguna. Life hack yang direspon oleh Khaby lebih menyulitkan orang lain, dan Khaby meledeknya dengan gaya yang lucu tanpa kata-kata.

Belakangan ini, Khaby memang menjadi sorotan lantaran aksinya dengan muka datar ketika membongkar life hack yang tidak berguna. Lalu siapa sebenarnya Lame? mari simak penjelasan berikut, seperti dihimpun detikINET dari Dexerto, Sabtu (29/5/2021).

Khabe Lame adalah seorang konten kreator video komedi di TikTok yang memiliki nama asli Khabane Lame. Saat ini ia memiliki 62 juta followers di Tiktok dan lebih dari 16 juta followers di Instagram.

Lame lahir di Sinegal dan dibesarkan di Chivasso, Italia. Dia merupakan bintang internet berusia 21 tahun yang saat ini sedang naik daun.

Pada tahun ini, jumlah pengikutnya melampaui Gianluca Vacchi, dan menjadikannya Tiktoker Italia dengan pengikut terbanyak. Dia bahkan telah membangun channel Youtube, untuk berkreasi dengan durasi video yang lebih panjang.

Kepopulerannya meningkat dengan menyajikan konten yang membongkar video tema life hack di internet. Tidak main-main, saking populernya, hanya dalam kurun waktu dua minggu saja, ia berhasil meraup hingga 15 juta pengikut baru.

Ternyata tidak semua video life hack dapat mempermudah kehidupan orang. Ada beberapa video yang memang sebenarnya tidak berguna, dan ini berhasil dibongkar dengan datar oleh Khaby.



Simak Video "TikTok Cash Diblokir Kominfo!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)