LayarKaca21 Ilegal, Tonton 10 Film Komedi Ini di Netflix Hingga VIU

LayarKaca21 Ilegal, Tonton 10 Film Komedi Ini di Netflix Hingga VIU

Novia Aisyah - detikInet
Jumat, 21 Mei 2021 18:30 WIB
Guru-guru Gokil
Foto: (dok.Netflix)
Jakarta -

Film komedi memang paling cocok untuk ditonton ketika kamu sedang ingin memperbaiki suasana hati. Apalagi kalau nonton film secara online dan sambil rebahan di rumah.

Kedengarannya menyenangkan, bukan? Daripada nonton di website LayarKaca21 yang ilegal, kamu bisa nonton film di berbagai situs legal seperti Netflix, Iflix, HBO Go, atau VIU misalnya.

Nah, untuk yang bingung mau nonton film lucu apa di akhir minggu ini, detikINET punya beberapa rekomendasinya buat kamu. Mulai dari Indonesia, Korea, sampai Barat.

Ini dia 10 daftar film lawak yang bisa kamu tonton sambil bersantai:

1. Guru-guru Gokil

Kebahagiaan mengajar datang di saat kepepet, kira-kira itulah kisah dari tokoh utama di film ini. Guru-guru Gokil menceritakan Taat Pribadi (Gading Marten) yang bertekad mengembalikan gaji para guru yang dicuri dari sekolah.

Selain Gading Marten, film yang eksklusif ditayangkan oleh Netflix ini dibintangi juga oleh Dian Sastrowardoyo dan juga Faradina Mufti. Guru-guru Gokil punya durasi sepanjang 1 jam 41 menit dan siap mengocok perutmu.

jessica mila di film imperfectjessica mila di film imperfect Foto: Instagram @film_imperfect

2. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan

Judulnya saja terlihat menarik, bukan? Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan punya genre komedi romantis dan punya segudang petuah mantap tentang penerimaan diri.

Film ini bercerita tentang seorang pegawai perusahaan kosmetik yang ingin melakukan transformasi bentuk tubuh agar dapat dipromosikan. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan dibintangi Jessica Milla, Reza Rahardian, dan Yasmin Napper.

3. Terlalu Tampan

Terlalu Tampan adalah sebuah film komedi keluarga yang menceritakan seorang remaja bernama Mas Kulin. Film Terlalu Tampan dibintangi oleh Ari Irham, Nikita Willy, dan Rachel Amanda, dan Calvin Jeremy.

Dalam film ini, Mas Kulin adalah seorang remaja yang takut dengan efek dari ketampanannya ketika masuk SMA. Tapi, ketika ia masuk SMA untuk pertama kali, ternyata ada seorang gadis yang kebal dari pesonanya.

Warkop DKI RebornWarkop DKI Reborn Foto: (dok.Falcon Pictures)

4. Warkop DKI Reborn 1 & 2

Tak perlu diragukan lagi tingkat kelucuan film ini. Film Warkop DKI Reborn bagian 1 & 2 dibintangi oleh aktor-aktor utama yang berbeda.

Dalam Warkop DKI Reborn 1, aktor-aktor yang berperan sebagai Dono, Kasino, dan Indro adalah Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan Tora Sudiro. Sedangkan di Warkop DKI Reborn 2, yang berperan sebagai ketiga tokoh utama adalah Randy Danistha, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief.

5. Extreme Job

Extreme Job bercerita tentang sekelompok detektif yang ditugaskan untuk menangkap sebuah kartel narkoba. Film ini dibintangi aktor-aktris teratas Korea yaitu Ryu Seung Ryong, Lee Honey, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi,dan Gong Myung.

Extreme Job menyajikan banyak adegan sangat konyol dan siap membuatmu tertawa sampai menangis. Film ini juga merupakan salah satu film terlaris Korea di tahun 2019.

6. Miss Granny

Miss Granny adalah film Korea yang diadaptasi oleh beberapa negara dan Indonesia merupakan salah satunya. Versi asli dari film ini dibintangi oleh Shim Eun Kyung dan Na Moon Hee.

Miss Granny bercerita tentang seorang nenek-nenek yang kembali menjadi versi dirinya di masa lalu. Tak hanya penuh tawa, fim Miss Granny juga mengandung banyak pesan mendalam.

7. Sunny

Tak cuma Miss Granny, film Sunny juga punya versi adaptasinya di Indonesia. Film Sunny bercerita tentang berkumpulnya kembali sekelompok ibu-ibu yang sempat terpisah saat remaja.

Film ini memiliki latar belakang era 1980 dan menceritakan kehidupan remaja saat itu. Tak cuma mengocok perut, film Sunny juga bisa membuat penonton menangis lho.

BooksmartBooksmart Foto: (imdb.)

8. Booksmart

Dengan durasi yang tak terlalu lama sepanjang 105 menit, cerita para remaja Booksmart siap menggelitik akhir minggumu. Film ini dibintangi oleh Beanie Feldstein dan Kaitlyn Dever.

Booksmart mengisahkan remaja lulus SMA yang menyesal karena merasa waktu SMA mereka habis untuk belajar. Akhirnya, satu hari sebelum kelulusan mereka berencana melakukan hal gila semalaman.

9. The SpongeBob Movie

Bagi pecinta kartun, The SpongeBob Movie tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja. Film ini menceritakan petualangan Spongebob di kerajaan laut.

Garry, siput peliharaan kesayangan Spongebob hilang. Hilangnya Gary akhirnya membuat Spongebob dan Patrick mencarinya hingga ke kerajaan laut.

10. The Hangover

The Hangover bercerita tentang bapak-bapak paruh baya yang sudah bersahabat semenjak masih muda. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper, Ed Helm, Zach Galifianakis, dan Justin Bartha.

Ada banyak adegan konyol di film ini yang siap bikin heran sekaligus tertawa. Mulai dari harimau di kamar mandi, bayi di lemari, hingga ayam di ruang tamu.

Dari sederet film komedi di atas, mana yang ingin kamu tonton?



Simak Video "Rekomendasi Film dan Serial Terbaru yang Sayang untuk Dilewatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)