Kemunculan Perdana Bill Gates, Masih Pakai Cincin Pernikahan

Kemunculan Perdana Bill Gates, Masih Pakai Cincin Pernikahan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 20 Mei 2021 12:12 WIB
Bill Gates
Bill Gates masih mengenakan cincin pernikahannya. Foto: New York Post
Jakarta -

Sekitar dua minggu pasca pengumuman cerai dengan istrinya Melinda, Bill Gates muncul perdana ke publik. Menariknya, ia terlihat masih mengenakan cincin pernikahan di jarinya.

Dikutip detikINET dari New York Post, Kamis (20/5/2021), sang pendiri Microsoft ikut serta dalam event yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan Amerika Serikat mengenai pelajaran apa saja yang bisa dipetik dari pandemi Corona saat ini.

Cincin pernikahan jelas masih ia kenakan di jari tangan kiri. Gates berbicara secara virtual dari rumahnya, mendiskusikan bagaimana persiapan untuk mencegah pandemi selanjutnya.

"Kita belajar banyak yang akan membantu kita dalam pandemi selanjutnya dan dengan membuat investasi di riset dan pengembangan serta pabrik, punya pengawasan dan tim pakar global, kita akan mengendalikan sesuatu seperti ini tanpa kerusakan seperti ini," kata dia.

Tidak jelas di mana Bill Gates berada. Namun demikian dilaporkan dalam beberapa bulan terakhir, ia berada di klub gol eksklusif Indian Wells di California. Di sana, dia punya rumah mewah.

Berbagai isu tak sedap belakangan menerpa sang pendiri Microsoft. Yang terutama, bahwa ia disebut selingkuh dengan karyawan Microsoft pada sekitar tahun 2000 dan membuat Microsoft menggelar investigasi.

Juru bicara Bill Gates membenarkan terjadi perselingkuhan tapi diklaim keputusan resign Bill Gates dari Dewan Direksi tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan itu melainkan ingin lebih punya banyak waktu untuk kegiatan amal.

"Memang ada affair hampir 20 tahun yang lalu yang berakhir dengan damai. Keputusan Bill Gates untuk keluar dari direksi tidak ada hubungannya dengan hal ini. Faktanya, dia mengungkapkan keinginan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam filantrofi," sebut sang juru bicara.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)