TikToker Heboh, Ada Telur di Dalam Telur

TikToker Heboh, Ada Telur di Dalam Telur

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 19 Mei 2021 09:09 WIB
Kalau telur punya dua kuning telur sudah biasa, kalau video TikTok yang viral ini menunjukkan ada telur di dalam telur!

Keanehan ini pun membuat banyak netizen menuliskan komentar di video yang diunggah oleh @megs__b. Awalnya, wanita membagikan video seputar ayam dan telur ini memberi tahu bahwa ayamnya menelurkan sebutir telur seberat 150 gram. Tentunya dari beratnya saja sudah tidak biasa.
Di dalam telur ada telur, video viral TikTok. Foto: Twitter
Jakarta -

Kalau telur punya dua kuning telur sudah biasa, kalau video TikTok yang viral ini menunjukkan ada telur di dalam telur!

Keanehan ini pun membuat banyak netizen menuliskan komentar di video yang diunggah oleh @megs__b. Awalnya, wanita yang membagikan video seputar ayam dan telur ini memberi tahu bahwa ayamnya menelurkan sebutir telur seberat 150 gram. Tentunya dari beratnya saja sudah tidak biasa.

Ayamnya sampai harus makan waktu seharian untuk bertelur. Ketika ingin dipecahkan, Meg mengabadikan momen tersebut. Benar saja, telurnya bukan sembarang telur.

@megss__b

just ✨farm things✨ 😂🤪

♬ original sound - meg 🌻

Komentar pun berdatangan dari unggahan Meg. Video viral yang disukai lebih dari 5,4 juta kali ini mendapatkan 56 ribu komentar lebih.

"Dia bisa jadi kembar," kata salah satu netizen.

"Aku bisa membayangkan bagaimana rasa sakit yang dilalui ayam ini ketika bertelur," sahut yang lainnya.

Ada juga yang berkomentar bahwa kejadian serupa pernah dialami oleh orang terdekat dia dan mengatakan Meg sangat beruntung bisa mengabadikam momen ini dalam sebuah video.

"Pacarku adalah peternak dan pernah kejadian sekali, beruntung banget kamu bisa merekamnya, mereka memutuskan untuk memakannya," cetus seseorang.

Banyak juga yang menyayangkan Meg, seharusnya membiarkan telur itu menetas. Tapi tampaknya bakal sulit untuk membuat telur yang ada di dalam telur untuk menetas ya, detikers. Kalau ini terjadi pada kamu, kira-kira apa yang bakal kamu lakukan?



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)