Kenalin Aul, Pencipta 'Igiboyah' yang Bikin Tasya Farasya Nangis Ngakak

Kenalin Aul, Pencipta 'Igiboyah' yang Bikin Tasya Farasya Nangis Ngakak

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 18 Mei 2021 13:54 WIB
Aul tidak menyangka lagu Igiboyah ciptaannya viral sampai bikin beauty influencer Tasya Farasya menangis ngakak. Sebelumnya, penyanyi Yura Yunita juga sampai duet lagu tersebut di TikTok dan disambut meriah netizen.

Padahal, lagu yang sederhana ala Aul ini hanya memakai kata-kata asal yang ia ketahui dari drama Korea yang sering ia saksikan. Kepada detikINET, pemilik nama asli Nuzulia Rahma ini mengatakan saat itu ia sedang iseng ingin menciptakan lagu.
Lagu 'Igiboyah' yang viral di Instagram. Foto: Dok. Aul @tutorialhidub
Jakarta -

Aul tidak menyangka lagu 'Igiboyah' ciptaannya viral sampai bikin beauty influencer Tasya Farasya menangis ngakak. Sebelumnya, penyanyi Yura Yunita juga sampai duet lagu tersebut di TikTok dan disambut meriah netizen.

Padahal, lagu yang sederhana ala Aul ini hanya memakai kata-kata asal yang ia ketahui dari drama Korea yang sering ia saksikan. Kepada detikINET, pemilik nama asli Nuzulia Rahma ini mengatakan saat itu ia sedang iseng ingin menciptakan lagu.

"Inspirasinya dari gue kepengin bikin lagu gitu sih, karena gue ngerasa gue tuh 'musisi' banget, hahaha," ungkap Aul kepada detikINET, Selasa (18/5/2021).

"Terus karena suka nonton drakor jadilah mikir 'apa bikin lagu pake lagu Korea ya?' tapi karena nggak tahu Bahasa Korea jadi ngasal aja pakai kata-kata yang sering didenger pas nonton drakor," sambung wanita lulusan Ilmu Komunikasi Telkom University ini.

Tak menyangka, unggahan Aul di akun Instagram @tutorialhidub ini viral. Aul bahkan sering dipuji karena lirik lagu ciptaannya begitu melekat di memori orang-orang yang menyaksikan video tersebut. Dia pun mengaku bingung mengapa lagu ciptaannya bisa membuat orang terngiang-ngiang.

Soal duet dengan Yura Yunita, wanita asli Mataram, Lombok kelahiran 22 Oktober 1996 ini sebenarnya sudah saling follow di TikTok dengan sang penyanyi. Tapi ia tidak menyangka lagu ciptaannya diduet dengan Yura.

Penasaran dengan lagu 'Igiboyah' ciptaan Aul yang ramai di media sosial sampai bikin Tasya Farasya ngakak nggak berhenti? Lihat videonya di bawah ini ya, detikers.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Perkelahian Pengunjung dan Pemilik Resto Hebohkan Telaga Sarangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)