Seluk Beluk Kabar Bill Gates Selingkuh yang Bikin Geger - Halaman 2

Seluk Beluk Kabar Bill Gates Selingkuh yang Bikin Geger

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 18 Mei 2021 12:05 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 27:  Bill Gates attends the Plenary Session: Investing in Prevention and Resilient Health Systems during the second day of the 2015 Clinton Global Initiatives Annual Meeting at the Sheraton New York Hotel & Towers on September 27, 2015 in New York City.  (Photo by JP Yim/Getty Images)
Bill Gates. Foto: Getty Images

Mengenai berbagai macam pemberitaan tentang Bill Gates yang semakin menghebohkan itu, juru bicara sang pendiri Microsoft menyesalkan bahwa telah dimunculkan berbagai macam informasi yang tidak benar.

"Karakterisasi pertemuan (Bill Gates) dengan Epstein dan yang lain tentang filantrofi tidak benar, termasuk siapa saja yang berpartisipasi. Sama saja, klaim apapun bahwa Gates berbicara tentang pernikahannya dengan Melinda dalam sikap meremehkan juga salah," katanya.

"Klaim bahwa dia berlaku tidak pantas pada karyawan juga salah. Berbagai rumor dan spekulasi yang melingkupi perceraian Gates menjadi semakin absurd dan disayangkan bahwa orang dengan sedikit atau tidak ada pengetahuan sama sekali disebut sebagai sumber," pungkasnya.

Adapun yayasan Bill and Melinda Gates Foundation menyatakan tidak pernah menerima komplain formal terkait kelakuan sang pemilik. "Yayasan tidak pernah menerima komplain resmi tentang Bill Gates," kata mereka sembari menambahkan bahwa semua karyawan boleh melapor dan akan ditanggapi dengan serius.

"Ketika kami menerima tuduhan kelakuan tidak benar, kami menanggapinya dengan sangat serius, menggelar investigasi dan mengambil tindakan yang diperlukan," papar mereka.

(fyk/fay)