BTS dan Blackpink Ikut Gembira Sambut Kelahiran GoTo

BTS dan Blackpink Ikut Gembira Sambut Kelahiran GoTo

Tim - detikInet
Senin, 17 Mei 2021 19:19 WIB
BTS Blackpink
Foto: Screenshot
Jakarta -

Kabar Gojek dan Tokopedia merger ikut disambut gembira oleh BTS dan Blackpink. Sebagai brand ambassador Tokopedia, boyband dan girlband asal Korea Selatan ini mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan ini.

Ucapan selamat dari BTS dan Blackpink ini diposting di akun Instagram Gojek maupun Tokopedia, tak lama setelah pengumuman merger Gojek-Tokopedia diumumkan dan menjadi viral.

"Kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia dan Gojek. Kami turut berbangga, sebagai bagian dari keluarga Tokopedia. Kami percaya kedua perusahaan ini akan berkarya bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk berita gembiranya. Kami mendukungnya dengan sepenuh hati. Selamat!" kata para member BTS secara bergantian.

[Gambas:Instagram]

Kegembiraan serupa disampaikan Blackpink yang diwakili oleh salah satu membernya Jisoo. "Mewakili brand ambassador Tokopedia, Blackpink, saya ingin merayakan kabar gembira dan mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi terdepan Indonesia, yaitu Tokopedia dan Gojek. Kami akan mendukung awal yang baru ini!" kata Jisoo.

[Gambas:Instagram]

Respons netizen pun tak kalah meriah mengomentari postingan ini. Banyak yang gagal fokus dengan member BTS dan kecantikan Jisoo, ada pula yang malah berkomentar kocak terkait merger Gojek dan Tokopedia.

"Ya ampun pada seger-seger amat sih, baru pada mandi?" komentar salah satu netizen.

"Jisoo cantik banget, tapi member Blackpink yang lainnya kok gak ada?" tanya seorang netizen.

"Ini merger Gojek ama Tokopedia jadinya kalo naik Gojek dianter-anter abang-abang ganteng BTS apa gimana," kata netizen lainnya.

"Yok yok ditunggu member BTS pake jaket Gojek," sahut yang lain.

Ucapan selamat untuk merger Gojek- Tokopedia menjadi GoTo pun tak kalah banyaknya. "Gila Gojek-Tokopedia gabung, keren banget. Selamat!" tulis salah satu netizen.

"Gue nungguin IPO. Gue suka nih, merger yang cerdas. Selamat Gojek-Tokopedia!" timpal netizen lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Gojek akhirnya resmi merger dengan Tokopedia menjadi GoTo. Andre Soelistyo dari Gojek akan memimpin GoTo sebagai CEO Group, dengan Patrick Cao dari Tokopedia sebagai Presiden GoTo. Sedangkan Kevin Aluwi akan tetap menjabat sebagai CEO Gojek dan William Tanuwijaya akan tetap menjadi CEO Tokopedia.



Simak Video "Total Transaksi GoTo Grup Diklaim Tembus USD 22 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)