HSB Tawarkan Komunitas Trading Online

HSB Tawarkan Komunitas Trading Online

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 14 Mei 2021 17:15 WIB
Aplikasi HSB
Foto: Dok. HSB
Jakarta -

Handal Semesta Berjangka (HSB) memberikan fitur baru untuk para penggunanya, yaitu 'Komunitas', di mana para penggunanya bisa bertanya dan melakukan konsultasi terkait investasi trading.

HSB sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi. Dalam keterangan yang diterima detikINET, mereka mengaku sering menerima pertanyaan dari nasabahnya terkait trading.

Kebanyakan dari para nasabah itu mengaku tak punya pengalaman dan tak tahu cara untuk mulai trading. Nah, untuk memfasilitasi lebih banyak nasabah untuk ikut trading, HSB membuat komunitas online, yang diklaim punya lebih dari 20 ribu pengguna di komunitasnya itu.

Dalam komunitas tersebut tentunya selain diisi oleh nasabah yang belum berpengalaman, juga diisi oleh investor berpengalaman yang membantu menjawab.

"Sekarang, dengan hadirnya fitur komunitas ini kami harap para investor dapat berbagi pengalaman trading dan khususnya untuk trader pemula, mereka bisa melihat bagaimana cara orang lain bertrading dan belajar mengikuti langkah para trader yang lebih berpengalaman," ujar Stevano, Business development manager HSB dalam keterangan yang dierima detikINET.

Sejak didirikan pada tahun 2018, inovasi teknologi adalah salah satu fokus utama pengembangan HSB. Mereka pun mengklaim aplikasi HSB yang dikembangkan mandiri juga menjadi platform perdagangan online terbaik di Indonesia pada 2020.

Pada tahun yang sama, deposit di HSB sudah bisa dilakukan dengan debit online, hanya dalam waktu 1 menit, jumlah dana akan langsung muncul di akun transaksi sehingga Nasabah lebih cepat menangkap peluang trading di pasar tanpa harus menunggu proses deposit.



Simak Video "WhatsApp Akan Bisa Dipakai di 4 Perangkat Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)