Aplikasi Pelacak iPhone Digunakan untuk Pembunuhan

Aplikasi Pelacak iPhone Digunakan untuk Pembunuhan

Josina - detikInet
Selasa, 11 Mei 2021 08:45 WIB
FILE PHOTO: A man looks at Apples new iPhone 8 (L) and his iPhone 7 at the Apple Store in Tokyos Omotesando shopping district, Japan, September 22, 2017. REUTERS/Issei Kato/File Photo
Foto: Issei Kato/Reuters
Jakarta -

Aplikasi Find My Apple biasanya digunakan untuk melacak keberadaan ponsel yang hilang. Namun di kota Orlando, Florida justru digunakan untuk membunuh.

Dilansir detikINET dari Ubergizmo, dilaporkan seorang tersangka pembunuhan yang tak disebutkan namanya diduga menggunakan iPhone untuk melacak korbannya.

Dalam laporan tersebut mengklaim si tersangka sudah memantau korbannya di sebuah mall yang mana korban terlihat membeli barang-barang di toko mewah.

Setelah itu ia menempelkan iPhone ke mobil korban untuk melacak dan merampoknya. Diketahui setelah dari mall si korban pergi ke tempat pesta dan di tempat itu korban dirampok dan dimintai kunci mobil Lexus.

Tak hanya itu, tersangka juga menyerbu rumah korban hingga ditembak mati. Dilaporkan juga ada tas nilon berisi magnet untuk menempelkan iPhone di bagian bawah mobil hal ini yang diduga untuk melacak keberadaan korban.

Kini tersangka sudah ditangkap dan tengah menghadapi berbagai tuduhan mulai dari perampokan rumah dengan menggunakan topeng dan senjata api, pembunuhan tingkat pertama dengan senjata api, pembajakan mobil dengan senjata api hingga pencurian besar-besaran.



Simak Video "Bocoran iPhone SE 3, Lini Produk Anyar Termurahnya Apple"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)