Postingan Pertama Istri Bill Gates dan Anak Pasca Kabar Cerai

Postingan Pertama Istri Bill Gates dan Anak Pasca Kabar Cerai

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 10 Mei 2021 20:30 WIB
Melinda Gates
Postingan foto terbaru Melinda Gates. Foto: Instagram
Jakarta -

Melalui media sosial beberapa hari lalu, Bill Gates dan Melinda mengumumkan bahwa mereka akan cerai. Sejak itu, belum ada postingan lagi dari Bill Gates maupun Melinda sampai hari ini Melinda akhirnya memajang foto dan caption di Instagram-nya.

Melinda memajang foto dirinya dan ketiga anaknya hasil pernikahan dengan Bill Gates, yaitu Jennifer, Rory dan Phoebe. Foto itu menjepret momen mereka berempat ketika anak-anak itu masih cukup belia. Ya, Melinda memajangnya dalam rangka hari Ibu internasional.

"Aku senang menjadi ibu mereka. Bagi siapapun yang merayakan hari ibu atau figur ibu, menghormati memori seseorang yang kalian cintai atau berefleksi tentang kalian sendiri, kuharap hari kalian berarti," tulisnya di caption.

Melinda masih menutup kolom komentar sehingga tidak ada yang bisa menulis apapun di Instagram-nya. Di saat yang sama, Jennifer juga memajang foto dirinya dengan sang Ibu di Instagram.

Jennifer GatesPostingan terbaru Jennifer Gates. Foto: Instagram/@jenniferkgates

"Ratu kami, pahlawan dan ibu, setiap hari," demikian tulis Jennifer dalam caption. Ia menampilkan foto bersama dua adiknya dan Melinda di sisinya.

Tak seperti Melinda, Jennifer membuka kolom komentar sehingga banyak yang mengucapkan selamat padanya.

Sumber media TMZ menyebut bahwa sang pendiri Microsoft dan Melinda sudah memutuskan bercerai beberapa bulan yang lalu, jauh sebelum akhirnya diumumkan secara resmi beberapa saat lalu. Melinda lalu menjadi pihak yang menggugat cerai Bill Gates.

Untuk menenangkan diri dan menghindari sorotan media, Melinda Gates dan anak-anaknya saat ini kabarnya berada di Pulau Calivigny yang disewa USD 132 ribu per malam. Bill Gates tidak ikut serta karena menurut sumber, perceraian itu membuat situasi di antara mereka tidak enak.

"Kami diberitahu bahwa setiap orang di keluarga itu berada di pihak Melinda. Dengan kata lain, mereka sangat marah pada Bill dan itulah mengapa dia tidak diajak ikut," klaim TMZ yang dikutip detikINET, Jumat (7/5/2021). Tapi tidak dijelaskan secara mendetail apa yang dilakukan oleh Bill Gates.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)