Citra Sempurna Bill Gates dan Melinda yang Ternoda

Citra Sempurna Bill Gates dan Melinda yang Ternoda

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 07 Mei 2021 06:45 WIB
bill and melinda gates
Melinda dan Bill Gates. Foto: Instagram @melindafrenchgates
Jakarta -

Mungkin tak ada yang menyangka Bill Gates cerai dengan istrinya Melinda. Mereka dikenal sebagai pasangan suami istri harmonis, anak-anaknya sopan, dan tentunya kaya raya. Dalam masa pandemi ini, mereka pun kompak tampak berusaha membantu melalui yayasannya.

"Mereka selalu partner bisnis yang solid, filantrofi yang berdedikasi, orang tua yang mencintai ketiga anaknya dan saya yakin, sangat cocok sebagai suami dan istri," tulis kolumnis teknologi Independent, Elise Seyfried yang dikutip detikINET, Jumat (7/5/2021).

Namun kenyataan berkata lain, ternyata citra ideal itu tidak sepenuhnya benar. Bill Gates dan Melinda mungkin tidak sebahagia kelihatannya sehingga memutuskan untuk bercerai saat usia pernikahan mereka sudah 27 tahun dan umur yang tidak lagi bisa dibilang muda.

"Bill Gates dan Melinda tidak sempurna dan tidak pula sempurna kebahagiaannya. Mereka adalah manusia, dengan kekacauan dan juga perjuangannya," tambahnya.

Ia menyebut bahwa angka perceraian di kalangan usia tua memang semakin meningkat belakangan ini, bahkan walaupun sudah menikah begitu lama dan membesarkan anak-anak yang baik. Hal itu memang kadang mengejutkan, apalagi jika tidak ada kabar orang ketiga yang terlibat.

"Dalam banyak kasus, mereka tumbuh terpisah dan tanpa anak-anak untuk fokus, mereka kehilangan apa yang membuat mereka tetap bersama. Beberapa dari individu itu tetap berteman dan tetap bahagia dalam hidup yang terpisah," lanjut Elise.

"Terkadang kita menganggap orang terkenal seperti Bill Gates mengikuti naskah tertentu dalam kehidupan mereka. Terkadang kita bereaksi kurang baik ketika mereka keluar dari narasi itu. Mungkin, saya bisa mengakui bahwa kita semua adalah manusia yang kompleks, bahkan yang kaya dan terkenal pun begitu," pungkas dia.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)