Melinda Sebut Pernikahannya dengan Bill Gates Rusak

Melinda Sebut Pernikahannya dengan Bill Gates Rusak

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 05 Mei 2021 03:33 WIB
Kenangan Melinda dan Bill Gates Makan Bareng Sebelum Berpisah
Melinda dan Bill Gates memutuskan cerai. Foto: Site/Pool
Washington -

Melinda French Gates adalah pihak yang menggugat cerai Bill Gates, setelah pernikahan yang telah berlangsung selama 27 tahun. Melinda yang berusia 56 tahun, mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan negara bagian Washington, tempat pasangan itu tinggal.

Dalam dokumen itu, Melinda menyebut bahwa pernikahannya dengan Bill Gates sudah rusak dan tidak dapat diperbaiki sehingga cerai. Namun tidak disebutkan alasannya secara mendetail. "Kami meminta pengadilan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis dokumen Melinda itu.

Seperti dikutip detikINET dari Evening Standard, Rabu (5/5/2021) terungkap pula bahwa Bill Gates dan Melinda yang menikah pada tahun 1994 di Hawaii ternyata tidak memiliki perjanjian pra nikah.

Namun demikian, dilaporkan bahwa hal itu bukan berarti mereka akan bertarung sengit untuk memperebutkan harta gono gini. Pasalnya, mereka tampaknya telah sepakat membaginya dalam perjanjian terpisah. Untuk diketahui, harta Bill Gates saat ini di kisaran USD 130 miliar.

Proses perceraian masih akan memakan waktu cukup panjang. Bill Gates dan Melinda dijadwalkan hadir di pengadilan pada Maret atau April 2022 untuk menyelesaikan prosedur perceraian mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengumuman mengejutkan perceraian antara sang pendiri Microsoft dan istrinya itu datang kurang dari dua minggu setelah pasangan itu muncul secara virtual di sebuah acara untuk petugas kesehatan yang memerangi pandemi Corona. Mengejutkan, karena selama ini mereka dianggap pasangan suami istri yang sangat serasi.

"Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," ujar Bill Gates dan Melinda.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)