Viral Prewedding Tema Mafia di TikTok, Hasilnya Keren Abis!

Viral Prewedding Tema Mafia di TikTok, Hasilnya Keren Abis!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 01 Mei 2021 20:33 WIB
Prewedding tema mafia yang dibagikan oleh @megaieo di TikTok viral dan tembus hingga 2 juta views. Mega Gumelar sang fotografer pung angkat suara. Menurutnya, itu merupakan salah satu video miliknya yang paling banyak mendapatkan atensi orang.
Video Prewedding Tema Mafia yang Viral di TikTok. Foto: TikTok/@megaieo
Jakarta -

Prewedding tema mafia yang dibagikan oleh @megaieo di TikTok viral dan tembus hingga 2 juta views. Mega Gumelar sang fotografer pun angkat suara. Menurutnya, itu merupakan salah satu video miliknya yang paling banyak mendapatkan atensi orang.

"Ada dua tema (yang biasanya viral -- red), sebagian besar ini aku foto behind the scenes. Terus ada yang beneran viral yang foto prewed konsep mafia dan banyak yang ngikutin. Prewed kan biasanya cantik anggun, nah ini berbeda," kata Mega dalam acara #SamaSamaBelajar, Jumat (30/4).

Semua bermula ketika pasangan dari luar negeri yang memintanya untuk memotret dengan tema. Ia tidak ingin permotretan prewedding-nya hanya sekadar cantik. Sebelum terkenal di TikTok pun, Mega memang sudah sering memegang klien dari luar negeri karena ia berbasis di Bali.

"Klien aku bule, nggak mau yang biasa aja, jadi aku bikin konsep mafia. Pasangan mafia gitu. Itu kebetulan viral banget," ujarnya dengan sumringah.

@megaieo

Kalau kamu Pre-wedding nanti mau konsep yg seperti apa? 🤔 ##masterfoto ##fyp ##photographer ##photography ##photoshoot ##couple ##prewedding ##bali ##foryou

♬ original sound - audios

Komentar netizen terkait foto yang dihasilkan Mega untuk prewed bertema mafia ini pun sangat beragam. Kebanyakan merasa takjub dengan bidikan dari tangan wanita tersebut. Sebagian lagi, ada yang malah melontarkan lelucon.

"Kira-kira muka cowok gue cocok nggak ya kalo foto gini? Sumpah ngebayangin aja udah ngakak duluan," cetus seseorang dengan dibubuhi emoji tertawa.

"Gila sih, nggak pernah mengecewakan kalau lihat hasil jepretan Kak Mega," puji yang lain.

"Ntar kalau gua nikah gue juga mau konsepnya kek gini!!! Tapi gue masih kecil," kata netizen lain tak mau kalah.

Mega saat ini sudah memiliki 101,2 ribu pengikut di TikTok dan mendulang 1,9 juta like untuk page TikToknya. Selain prewed, Mega kerap melakukan pemotretan untuk brand dan juga publik termasuk foto keluarga. Ia juga telah membuka kelas online untuk siapa saja yang ingin mendalami ilmu fotografi darinya.



Simak Video "Viral Aksi Protes PPKM Pakai Baju Pengantin Ala Lutfi Agizal"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)